Militan.co.id – Performa Marc marquez sejah pertama kali menjajal aspal kelas MotoGP memang sangat impresif bahkan Marquez mampu langsung menjadi juara dunia pada musim pertamanya di kelas para raja.

Hingga saat ini, Marquez pun telah sukses meraih tiga kali menjadi kampiun dalam ajang MotoGP. Keberhasilan Marquez tersebut pun tertular kepada sang adik, yakni Alex Marquez. Alex sejauh ini mampu menjadi juara dunia Moto3, dan tampil apik di Moto2.

Kesuksesan Alex tersebut pun membuat dirinya sempat disebut-sebut bakal menyusul sang kakak berlaga di MotoGP. Akan tetapi, Alex justru memutuskan untuk bertahan di kelas Moto2 beberapa saat lalu. Keputusan Alex bertahan di Moto2 tersebut nampaknya sedikit disayangkan oleh Marquez.

Baca juga : Rossi Komentari Marquez yang ada di posisi puncak klasemen sementara motoGP 2017

Pasalnya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku memiliki hasrat untuk bisa bertandem bersama Alex di Tim Repsol Honda. “Apabila harus memilih rekan setim, maka ia adalah adik saya adalah pembalap yang sangat saya ingin jadikan pasangan. Inilah keinginan keluarga kami dan ini bisa jadi impian jadi nyata,” ucap Marquez, seperti disadur dari Marca, Kamis (20/7/2017).

“Saya yakin ia akan berusaha mewujudkannya dan saya akan mencoba membantunya. Akan sangat menyenangkan bila ia naik ke MotoGP, tapi bakal mustahil bagi saya memperlakukannya seperti rival saya yang lain,” tuntasnya.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here