Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia
Judi Kartu Online

Militan.co.id – Info MotoGP, Masa Jeda MotoGP 2017 sudah berlangsung sejak Minggu kemarin, dengan seri terakhir di Sirkit Sachsenring, jerman. Dan Race selanjutnya yang sangat ditunggu tunggu akan berlangsung di Sirkuit Brno, Rep Ceko Minggu 6 Agustus Mendatang.

Sejumlah pembalap papan atas MotoGP masih menghiasi daftar lima besar papan klasemen sementara. Hingga paruh musim, Marc Marquez (Repsol Honda) berhasil memuncaki klasemen dengan raihan 129 poin.

Posisi kedua dan ketiga pada klasemen sementara dihuni Maverick Vinales (Movistar Yamaha – 124 poin) dan Andrea Dovizioso (Ducati Corse – 123 poin). Sementara urutan keempat dan kelima diisi Valentino Rossi (Movistar Yamaha – 119 poin) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda – 103 poin).

Baca juga : Mampukah Rossi Tampil gemilang di sisa Race MotoGP 2017

Mengetahui persaingan ketat tersebut, Rossi bertekad untuk meraih kemenangan di Brno. Pembalap berjuluk The Doctor itu juga mengaku dirinya mempunyai target menjuarai tiga seri di Asia dan San Marino, Italia.

“Saya ingin cepat di Misano (GP San Marino), dan saya akan mencoba untuk meraih tiga kemenangan di Asia. Kami bisa sangat kuat di sana (lintasan di negara Asia). Namun, untuk saat ini terpenting adalah tiba di Brno dan mencoba tampil kompetitif,” ungkap Rossi, mengutip dari Motorsport, Minggu (16/7/2017).

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

1 COMMENT

  1. [sg_popup id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here