SHARE

Militan.co.id – Prediksi Persela Vs Bhayangkara FC, Liga 1 17 Juli 2017, Pertandingan Liga 1 segera berlanjut, Tiap klub harus berfikir lebih keras untuk merotasi pemain karena waktu istirahat yang cukup sedikit. Di Pekan Ke-15 ini Persela Lamongan bakal menjamu Bhayangkara FC, Di stadion Surajaya Lamongan.

Jadwal Kick-off pukul 18:30 WIB di prediksi Persela Lamongan vs Bhayangkara FC bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-15 di papan klasemen sementara Liga 1. Seperti apa kabar terbaru jelang pertandingan antara Persela Lamongan vs Bhayangkara FC ? Simak prediksi Persela Lamongan vs BFC berikut ini.

Persela kembali akan duel kontra lawan yang berat dipekan ke-15 liga 1 yakni Bhayangkara FC. Selama ini performa yang ditunjukan oleh tim yang dilatih oleh Herry Kiswanto tersebut naik cukup tajam. Dibandingkan dengan hasil yang diraih ketika di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persela yang sekarang mengalami peningkatan yang signifikan.

Dua laga berturut, tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir ini menambah empat poin pada kantong klasemen sementara liga 1. Mereka berhasil mengalahkan Borneo FC (skor akhir 3-1), dan main imbang dikandang Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-1. Persela pun finis diperingkat ke-10 klasemen hingga pekan ke-14 liga1 dengan total 20 poin.

Sementara Bhayangkara FC mulai bangkit kembali. Sempat menang hatrick atas Persib, Bali United, dan Persib, Bhayangkara FC tiba-tiba dihadapkan pada kekalahan beruntun dua kali. Mereka kalah tipis dari Barito Putera (skor 0-1), dan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Baca juga : Persela Lamongan Siap Tampil All Out Lawan Bhayangkara FC

Namun pada laga terakhir di Patriot, Bekasi, tim GUardian asuhan McMenemy tersebut sukses kembali pada trek positif. Mereka berhasil menumbangkan tim papan atas yang cukup sulit dikalahkan karena sudah sembilan laga belum kalah yakni Madura United dengan skor 2-1.

Mampu menahan laju Sape Kerrab, Bhayangkara FC baik kembali ke peringkat enam klasemen dengan total 24 poin. Peluang untuk masuk ke lima besar klasemen terbuka kembali karena selisih poin dengan tim diatasnya masih tipis. Dengan PSM Makassar yang memuncaki klasemen sementara liga 1 saat ini, Bhayangkara FC hanya selisih 3 poin saja.

Prediksi Persela Vs Bhayangkara FCPersela Lamongan vs Bhayangkara FC Kabar Tim

Di Liga 1, Persela menjadi tim yang berbeda dibandingkan ketika masih di ISC A 2016. Kini Persela yang dilatih oleh Herry Kiswanto tersebut diperhitungkan sebagai tim papan atas dan sulit dikalahkan. Menurut Herkis, sejak awal dirinya sudah menanamkan kepada skuad Laskar Joko Tingkir ini untuk selalu berpikir positif dan berusaha mendapatkan poin di setiap laga.

“Dari awal kompetisi, saya kepada pemain untuk terus bisa meraih poin di setiap pertandingan. Saya selalu bilang kepada pemain untuk berhenti berpikir negatif di pertandingan. Jadi, mereka harus terus bekerja keras untuk terhindar dari kekalahan,” kata Herkis.

Mengenai Ivan Carlos yang absen di dua laga sebelumnya karena hukuman, mantan pelatih PSS Sleman tersebut meminta hal khusus. Menurutnya Ivan harus memberikan penampilan terbaiknya untuk menebus ‘dosa’nya. “Bisa dibilang menebus, tapi lebih pas kalau kami pakai istilah memenuhi kewajibannya sebagai seorang pemain. Apalagi ia lebih bugar dibanding rekan-rekannya yang sudah tampil di dua laga sebelumnya,” jelas Herkis.

Sementara pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku sudah mempersiapkan pasukannya sejak awal. Melawan Persela yang berubah dibandingkan dulu, Simon meminta pemainnya fokus pada pertandingan.

Apalagi menurut Simon, Persela sangat handal bermain di kandangnya sendiri. “Pasalnya, Persela merupakan tim yang sangat kuat kala bermain di kandang,” ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

Prediksi Persela Lamongan vs Bhayangkara FC Line-Up dan Susunan Pemain

Persela Lamongan IX : Choirul Huda, Ahmad Birrul Walidan, Edy Gunawan, Aang Suparman, M zainal Haq, Eky Taufik Febrianto, Muh Agung Pribadi, Kosuke Yamazaki, Moch Fahmi Al Ayyubi, Eka Ramdani, Samsul Arif Munip. Pelatih : Herry Kiswanto.

Bhayangkara FC IX : Awan Setho Raharjo, Indra Kahfi Adhiyaksa, Alfin Tuasalamony, Lee Yujun, Paulo Goncalves, Ichsan, Alsan Putra Masat Sanda, Guy Junior, Ilham Udin Armaiyn, Jajang Mulyana, Thiago Furtuoso Dos Santos. Pelatih : Simon McMenemy.

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

Di prediksi laga Persela vs BFC bakal saling serang sejak babak awal pertandingan. Persela siap melanjutkan tren positif yang sudah mulai terbangun setelah di dua pekan sebelumnya mereka mengalahkan PBFC dan main imbang melawan Persib.

Sedangkan Bhayangkara FC yang juga meraih tiga angka dari mengalahkan Madura United, tak mau kehilangan poin juga. Modal mengalahkan tim kuat seperti Madura menjadi motivasi kuat bagi rekan-rekan Evan Dimas cs untuk bertarung melawan Persela Lamongan.

Bhayangkara FC dan Persela pernah bertemua di ISC A 2016. Dua kali pertemuan, Persela kalah dan kehilangan enam poin dari Bhayangkara. Namun untuk mengalahkan Persela yang sekarang diasuh oleh Herkis sangat tidak mudah.

Walaupun sempat kecolongan karena hilang poin saat menjadi tuan rumah menjamu Persipura, namun Persela sebenarnya sangat handal main kandang. Kekalahan dari Persipura pada 14 Juni 2017 dengan skor 0-1 telah ditebus pasukan Joko Tingkir dengan mengalahkan Borneo FC, 3-1.

Lalu bagaimana skor akhir hasil Persela vs BFC ? kita tunggu laporan hasil pertandingannya malam ini, Senin (17/07/2017), langsung dari stadion Surajaya, Lamongan. Prediksi skor Persela Lamongan vs BFC : 2-1.

 

Prediksi Persela Vs Bhayangkara FC

loading...