Militan.co.id – Persela Lamongan Siap Tampil All Out Lawan Bhayangkara FC, Lanjutan Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka akan berlansung mulai Senin Ini, dimana Persela Lamongan kembali menjadi tim tuan rumah yang akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persela, Heri Kiswanto mengatakan, sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam permainan Bhayangkara FC. “Kita tidak akan menjaga satu per satu pemain Bhayangkara FC. Persela mengandalkan permainan kolektif demi meriah tiga poin,” katanya, Sabtu (16/07/2017).

Henkris mengakui memang tidak mudah bagi timnya mengalahkan Bhayangkara FC. Kendati pertandingan itu akan digelar di kandang Laskar Joko Tingkir sendiri. Namun, tentunya hal itu bukanlah yang mustahil dilakukan.

Baca juga : Prediksi Pertandingan Persela vs Bhayangkara FC

Selain bermain kolektif, lanjut Heri Kiswanto, timnya juga punya kiat tersendiri bagaimana meredam Bhayangkara FC. Salah satunya adalah memperbaiki transisi permainan terutama dari menyerang ke bertahan. “Saat pemain kehilangan bola, pemain harus mendapat bola lagi,” tuturnya.

Di laga tersebut, kemungkinan besar Persela tidak diperkuat oleh dua pemain asingnya. Yakni, striker Ivan Carlos, dan stopper Marcio. Sementara pemain muda Persela, Bihrul Wildain mengaku, dirinya siap bermain maksimal menghadapi Bhayangkara FC. “Intinya saya siap memberikan yang terbaik buat Persela,” tandasnya.

 

Persela Lamongan Siap Tampil All Out

Loading...