Profil Irina Ustinova
Judi Kartu Online

Militan.co.id | Profil Irina Ustinova, Istri Pakar IT Hermansyah Nasional, Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah mengalami pembacokan di Tol Jagorawi KM 6 pada Minggu, 9 Juli 2017 dini hari. Saat itu, dia diketahui hendak pulang kerumahnya di Depok, Jawa Barat usai merayakan ulang tahun istrinya, Irina Ustinova di kawasan Jakarta.

Dalam peristiwa itu, beruntung ada Irina yang dengan sigap langsung membawa Hermansyah ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan.

Siapakah sebenarnya sosok cantik Irina Ustinova? Berdasarkan informasi yang dihimpun Sipayo.com, dia bukanlah wanita asli Indonesia. Namun, Irina merupakan Warga Negara Asing (WNA).

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Irina Ustinova merupakan WNA kelahiran Rusia. “Dia orang Rusia,” ujar Teguh.

Irina juga diketahui lahir di Sverdlovsk Rusia, 9 Juli 1990. Dia beragama Islam, dengan pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga, beralamat di Jl. Kampung Serab Rt.004/03 Kel.Tirta Jaya Kec.Sukma Jaya Kota Depok.

Pasca kejadian pembacokan terhadap suami Irina, Hermansyah. Banyak pula isu beredar liar yang dialamatkan kepada sosok perempuan asal Rusia tersebut.

Istri Hermansyah itu, dalam sebuah artikel diakaitkan dengan bisnis prostitusi. Akibatnya, menurut juru bicara keluarga Hermansyah, Ikhwan, Irina merasa tertekan dan depresi.

Klien saya (Irina) adalah seorang muslimah dan membantah keras dia tidak pernah melakukan bisnis prostitusi. Beliau tertekan dan depresi,” ujar Ikhwan saat dihubungi wartawan, Kamis (13/7/2017).

Senada, pengacara Hermansyah, Azam Khan, juga mengungkap kondisi Irina yang kini tertekan lantaran banyaknya isu yang menyebut dirinya adalah mantan pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Jakarta Barat sebelum menjadi istri Hermansyah.

“Bu Irina merasa tertekan. Info yang saya dapat dari keluarga dekat Hermansyah seperti itu. Tapi dia (Irina) tidak menghiraukan karena tidak merasa begitu,” ujar pengacara Hermansyah, Azam Khan, seperti dikutip detikcom, Kamis (13/7/2017).

“Irina menikah resmi dengan Hermansyah. Pernikahannya sah dan baik-baik,” lanjut Azam.

Iriana merupakan saksi utama karena melihat langsung bagaimana suaminya dibacok di Jalan Tol Jagorawi kilometer 6 pada Minggu pagi, 9 Juli 2017, itu. Profil Irina Ustinova

Profil Irina Ustinova, Istri Pakar IT Hermansyah

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

1 COMMENT

  1. [sg_popup id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here