Judi Kartu Online

Militan.co.id – Marquez Ke Puncak Klasemen MotoGP 2017, Ini Komentar Valentino Rossi, Tampil jeblok pada awal race di MotoGP 2017, Marc Marquez mencuri puncak klasemen pada paruh pertama MotoGP musim ini. Hal ini langsung mendapatkan komentar dari seorang The Doctor tentang sukses Marquez.

Marquez menguasai klasemen sementara dengan perolehan 129 poin setelah memenangi balapan di Sachsenring, Jerman. Rossi tertinggal 10 poin dan duduk di posisi empat di bawah Andrea Dovizioso (123) dan Maverick Vinales (124).

Baca juga : Jorge Lorenzo tetap semangat bersama Ducati

Rider Repsol Honda itu cukup impresif mengingat dia gagal finis di Rio Hondo, Argentina serta Le Mans, Prancis. Namun secara keseluruhan Marquez berhasil membukukan lima podium, termasuk dua kemenangan.

Di sisi lain, Rossi hanya sekali gagal finis dalam sembilan seri yang telah dijalani. Akan tetapi, juara dunia sembilan kali itu hanya empat kali naik podium dengan satu kemenangan di Assen, Belanda, serta sekali finis di posisi 10.

Menurut Rossi, kemampuan Marquez mendapatkan hasil saat berada di situasi yang buruk menjadi kunci bagi dia.

“Marquez memimpin klasemen karena di waktu-waktu dia saat berada dalam masalah, dia kehilangan lebih sedikit angka ketimbang kami saat berada di dalam momen-momen sulit,” kata Rossi yang dikutip Autosport.

“Jadi, sejauh ini dia amat tangguh. Dia menang saat dibutuhkan, tapi ketika dia kesulitan dia mampu membatasi kerusakannya dengan sangat baik. Itulah mengapa dia memimpin klasemen.”

Kendati demikian, bukan berarti Marquez menjadi favorit juara. Rossi berpendapat lima rider teratas masih memiliki peluang yang sama, termasuk Dani Pedrosa sekalipun tertinggal 26 poin dari Marquez.

Baca juga : Rider Tech 3 Yamaha ini Bikin Rossi Ngiri

“Kupikir kami semua yang bertarung untuk gelar juara dunia saat ini berada di level yang sama. Tidak ada favoritnya. Aku tidak akan mengabaikan Pedrosa juga, dia tidaklah tertinggal jauh,” imbuh pebalap Italia ini.

 

Marquez Ke Puncak Klasemen MotoGP 2017

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

2 COMMENTS

  1. [sg_popup id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here