Mohammad Fahmi Al Ayyubi

MIlitan.co.id – Cerita Fahmi Al Ayyubi Dapatkan Jersey Dari Seorang Essien, Apakah Dia Ngefans ?, Fahmi Al Ayyubi salah satu pemain muda andalan Persela Lamongan memiliki pengalaman tersendiri ketika menghadapi Persib Bandung. Dalam laga tersebut dia mendapatkan jersey dari pemain luar Persib yakni Michael Essien.

Fahmi bermain selama 90 menit tatkala Persela bertandang kemarkas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017) malam. Pada laga pekan ke-14 Liga 1 ini, Fahmi mampu membawa Persela menahan imbang Persib dengan skor 1-1.

Sebuah cerita menarik terjadi begitu laga usai. Fahmi langsung menghampiri marquee player Persib, Michael Essien dan mengajaknya untuk bertukar jersey. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid pun memberikan jerseynya pada Fahmi.

“Soalnya memang punya keinginan untuk tukar baju sama Essien. Saya yang meminta tukar jersey dan dia mau. Yasudah, saya berikan saja jersey saya,” cerita Fahmi.

Baca juga : Laporan Pertandingan Persib Vs Persela Lamongan

“Saya sengaja mengincar jersey milik Essien karena dia pemain dunia yang pernah bermain di Chelsea, Real Madrid dan AC Milan. Siapa yang tidak ingin dapat jerseynya. Suatu kehormatan bisa tukar jersey dengan Essien,” sambungnya.

Jersey milik Essien tersebut diakui oleh Fahmi akan jadi momorabilia yang penting baginya. Bahkan, pemain berusia 21 tahun ini mengaku sudah punya rencana istimewa terhadap jersey tersebut. “Saya akan simpan pakai pigura, sebagai kenang-kenangan,” terangnya.

Sepanjang laga, Fahmi memang banyak terlibat duel dengan Essien. Bahkan, pergerakan cepat jebolan Persela U-21 ini kerap membuat Essien kerepotan. Pemain asal Ghana pun beberapa kali harus menghentikan Fahmi dengan melanggarnya.

 

Cerita Fahmi Al Ayyubi Dapatkan Jersey Dari Seorang Essien

Loading...