SHARE
Tsamara Amany

aslilamongan.com | Siapakah Tsamara Amany? Gadis Belia Dan Cantik Yang Terjun Ke Dunia Politik Nasional, Nama Tsamara Amany belakangan ini lagi diomongin nih. Penyebabnya karena doi berani terjun ke politik, bahkan gabung ke partai.

Yap, Tsamara yang masih berusia 20 tahun dan masih berstatus mahasiswi S1 di Universitas Paramadina nggak ragu buat terjun ke dunia yang biasanya dianggap tua sama anak muda.

Baca Juga: Profil Dan Biografi Kaesang Pangarep, Putra Bungsu Presiden Jokowi Yang Terkena Kasus

Cita-citanya, menurut biodata yang ada di Facebook-nya, adalah jadi Gubernur DKI Jakarta.

Sambutan buat Tsamara cukup meriah, selama beberapa jam terlihat hashtag #TsamaraGabungPSI jadi trending topic nomor satu nasional di Twitter.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pun sampai ngirimin bunga ke Tsamara. Hehehe, padahal biasanya Pak Ahok ya yang dikirimi bunga!

Beberapa waktu lalu, Tsamara yang merupakan Ketua DPP PSI bidang Eksternal meluncurkan sebuah buku yang berjudul Curhatan Perempuan.

Melalui buku tersebut, Tsamara menuangkan pengetahuannya mengenai isu-isu politik yang ada di Indonesia saat ini sebagai caranya untuk menunjukkan perhatiaannya terhadap kondisi negara.

Terus, gimana caranya agar generasi muda lainnya juga bisa terjun dalam ranah politik?

http://hai.grid.id/Feature/Event/Politik-Cuma-Buat-Orang-Tua-Kenalin-Nih-Tsamara-Amani-Anak-Muda-Yang-Berani-Terjun-Ke-Politik.

 

Siapakah Tsamara Amany? Gadis Belia Dan Cantik Yang Terjun Ke Dunia Politik

loading...