Transfer Ilija Spasojevic

militan.co.id | Penjelasan Agen Tentang Transfer Ilija Spasojevic ke Persib Sepak Bola, Jelang bursa transfer jilid dua Liga 1, sejumlah klub mulai mengincar nama-nama baru untuk memperkuat skuat mereka. Salah satunya Persib yang santer dikabarkan akan merekrut penyerang baru menyikapi cederanya Sergio Van Dijk dan belum optimalnya performa Carlton Cole.

Maung Bandung pun digadang-gadang bakal kembali merekrut mantan strikernya yakni Ilija Spasojevic. Saat ini, Ilija Spasojevic berstatus bebas tranfer karena tak kontraknya tak diperpanjang oleh klub asal Malaysia, Melaka United.

Terkait saga transfer Ilija Spasojevic, agen sang pemain Gabriel Budi mengatakan, hingga kini dia masih menunggu ketertarikan serius dari Maung Bandung.

”Masih tunggu keputusan Coach Djanur,” ujarnya melalui pesan singkat kepada Radio PRFM, Selasa 11 Juli 2017.

Ilija Spasojevic memang memprioritaskan nama Persib sebagai tempat berlabuhnya musim ini. Nama pemain asal Montenegro itu sudah tak asing lagi di telinga bobotoh Persib. Seperti diketahui, mantan penyerang Pelita Bandung Raya itu menjadi bagian dari Maung Bandung saat menyabet juara Piala Presiden pada 2015 lalu.

Sinyal ingin kembali
Lewat akun media sosialnya, Ilija Spasojevic memperkuat sinyal keinginan untuk kembali bergabung dengan Persib. Dia menyandingkan momen kegembiraannya saat merengkuh Piala Presiden 2015 bersama Maung Bandung dengan momen saat ia meraih gelar Liga Premier Malaysia bersama Melaka United satu tahun kemudian.

Dalam akun resminya, @spaso_87, pemain yang memang akrab disapa Spaso itu mengunggah gambar karikatur beberapa hari terakhir. Gambar utama dalam karikatur tersebut adalah sosoknya yang tengah mengenakan jersey dua sisi. Satu sisi merupakan jersey biru Persib Bandung dan sisi lainnya jersey Melaka United.

Sebagai latar belakang, terpampang pula Spaso yang memegang Piala Liga Premier Malaysia di satu sisi serta gambar dia tengah mencium Piala Presiden Indonesia di sisi lain. Tulisan di bagian bawah pun memperjelas bahwa kedua gelar tersebut menjadi bagian dari kebanggaan terbesar Spaso selama berkarier.

“Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Karena itu saya tentu mau gabung kembali ke Persib. Sampai saat ini saya masih menunggu tawaran serius dari Persib,” ujar Spaso, Jumat, 23 Juni 2017 lalu.

Penjelasan Agen Tentang Transfer Ilija Spasojevic ke Persib

Loading...