militan.co.id – Persela vs Persib Bandung Juli 2017, Heri Kiswanto Siapkan Mental Pemain, Tak Banyak waktu Istirahat yang didapatkan Persela Lamongan, karena Besok rabu 12/7 Persela sudah harus melawan Persib Bandung. Sang pelatih Heri Kiswanto meminta kepada semua pemainnya untuk bermain maksimal saat melawan Eka Ramdani Dkk.

Pada laga pekan sebelumnya, Persela menang dengan skor 3-1 atas Borneo FC. Persela tampil sangat baik meski tidak diperkuat oleh para pilar asingnya. Performa pada laga tersebut yang diharap Herkis hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca juga : Catatan Buruk Persela Ketika melawan Persib

“Semua sudah kita persiapkan dengan baik, mudah-mudahan para pemain bisa tampil maksimal, ini yang menjadi harapan kita semua. Saya lihat mereka sangat antusias untuk pertandingan besok,” kata Herkis.

Herkis juga membuka kesempatan untuk menurunkan susunan pemain sama seperti saat jumpa Borneo FC. Meski sudah bisa kembali diperkuat oleh Ivan Carlos dan Kosuke Yamazaki, Herkis tetap membuka peluang yang sama pada semua pemain untuk tampil.

“Semua 18 pemain yang saya bawa punya kesempatan yang sama untuk bermain,” terang eks pelatih PSS Sleman ini.

Sementara itu, terkait potensi kekuatan Persib, Herkis tidak akan melakukan penjagaan pemain secara individu. Pelatih asal Aceh ini akan menerapkan skema penjagaan pemain secara kolektif. Siap pemain yang masuk pertahanan harus dijaga ketat.

“Semua pemain Persib berbahaya, apalagi jika ada yang masuk ke daerah pertahanan kita. Tidak ada pemain khusus yang harus dijaga, semua pemain berbahaya,” tutup Herkis.

 

Persela vs Persib Bandung Juli 2017

Loading...