militan.co.id – Catatan Buruk Persela Ketika Lawan Persib Bandung, Diungkapkan Samsul Arif, Jelang laga lanjutan Liga 1 gojektraveloka, Persela Lamongan Lewat Samsul Arif mengatakan bahwa Laskar Joko Tingkir Memiliki sejarah kurang apik ketika melawan tim Persib.

Penyerang Persela, Samsul Arif, bertekad agar hasil tersebut tidak terulang lagi pada laga pekan ke-14 Liga 1, Rabu (12/7/2017) mendatang. Samsul berjanji bahwa pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut, Persela akan tampil beda.

“Kemarin ketemu di Piala Presiden, saat itu Persela masih minim persiapan dan sekarang di event yang berbeda. Kali ini nuansanya akan berbeda dan saya yakin pertandingan besok akan berjalan seru,” kata Samsul.

Meski begitu, Samsul tidak serta-merta memandang remah Persib. Meski pada laga terakhir kalah dari Madura United, Samsul tetap melihat Persib sebagai tim besar. Apalagi mereka akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.

Samsul yang pernah bermain untuk Persib tahu betul bahwa Atep dan kawan-kawan selalu punya motivasi lebih saat tampil di kandang sendiri.

“Persib tetap Persib, kalau bermain di Bandung pasti setiap lawan akan berpikir dua kali kalau lawan mereka. Persib bagi saya tetap favorit juara dan kita harus punya motivasi lebih pada laga besok,” sambung pemain asal Bojonegoro ini.

Baca juga : Klasemen Sementara Liga 1 Gojek pekan 13

Menjanjikan tampil beda, Samsul tidak berani sesumbar akan mencetak gol ke gawang Persib. Ia memang punya ambisi untuk bisa membobol gawang Persib. Tapi, bagi mantan pemain Arema Cronus ini, raihan poin bagi Persela jadi lebih penting.

“Saya kesampingkan dulu target cetak gol. Setiap pemain pasti ingin cetak gol, tapi bagi saya yang lebih penting adalah poin bagi Persela,” tandas Samsul.

Samsul sendiri saat ini sedang dalam performa yang cukup impresif. Penyerang berusia 32 tahun sudah mencetak empat gol untuk Persela di ajang Liga 1. Ia hanya kalah dari Ivan Carlos yang sudah mencetak tujuh gol sebagai top skor sementara Persela.

 

Catatan Buruk Persela Ketika Lawan Persib Bandung

Loading...