Judi Kartu Online

militan.co.id – Pemain Film Nakusha Mahhi Vij Alami Hal Menjengkelkan Ketika Akan Ke Indonesia, Film sinetron India memang masih mendapatkan tempat di hati para penikmatnya Di Indonesia. Salah satu judul yang ngehits adalah Nakusha, Salah satu Artisnya Mahhi Vij datang ke Indonesia sejak 9 Juli lalu. Namun perjalanan dia ke Indonesia tidak mulus karena ada sesuatu hal yang terjadi.

Dilansir dari Bombay Times, pada hari Minggu 9 Juli 2017, nampaknya Mahhi yang pergi bersama dengan sang ibu harus terlantar di bandara. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, seharusnya artis cantik berusia 35 tahun ini akan naik pesawat dari Mumbai dan kemudian transit di Abu Dhabi.

Akan tetapi sayangnya pesawat yang akan dia naiki dengan ibunya dari Mumbai mengalami delay. Mahhi pun mengatakan jika dirinya merasa akan melewatkan penerbangan transit. Dirinya telah diberitahu oleh maskapai penerbangan bahwa dirinya pasti akan ketinggalan.

Mahhi Vij pun memberitahu pada orang tersebut bahwa dirinya lebih memilih utuk menunggu satu hari di Mumbai dan mengambil penerbangan yang berikutnya. Setelah dirinya menunggu lama, Mahhi pun pada akhirnya berangkat ke Abu Dhabi.

Baca juga : Profil dan biografi Mahhi Vij

Seperti yang telah dia perkirakan, Mahhi melewatkan penerbangan transitnya. Dia dan ibunya pun akhirnya harus menunggu di ruang tunggu seharian. Setelah dirinya ketinggalan pesawat, Mahhoi pun telah kembali dibuat kesal lantaran tak mendapatkan tempat penginapan. Mahhi mengatakan jika ibunya diabetes, dan dia membutuhkan kamar untuk ibunya.

Pemain Film Nakusha Mahhi VijAkan tetapi mereka mengatakan bahwa kamarnya telah penuh dan tidak ada tempat untuk Mahhi dan ibunya. pukul 8 pagi, nampaknya ada sebuah penerbangan, akan tetapi mereka tidak memberitahukannya pada Mahhi.

Kesal dengan perlakuan yang telah dia terima, pada akhirnya Mahhi Vij pun mengambil penerbangan untuk pulang ke Mumbai. Usai Ramadhan kemarin ANTV telah sukses mengundang sebanyak 27 artis India, kali ini ANTV akan kembai mengundang dua wajah baru untuk turut tampil di program acara Pesbukers dan Bollystar Vaganza.

Mahhi dan Tina Dutta, dua bintang cantik yang berasal dari India ini telah tiba di Jakarta pada hari Minggu, 9 Juli 2017. Ingin melihat aksi mereka ? jangan lupa untuk menyaksikan Pesbukers Live mulai pada hari Senin, 10 Juli 2017 pukul 16.30 WIB.

 

Pemain Film Nakusha Mahhi Vij

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

1 COMMENT

  1. [sg_popup id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here