Hasil Dan Laporan Pertandingan Persela Lamongan Vs Borneo FC

militan.co.id – Klasemen Terbaru Liga 1 Gojek Traveloka, Persela Melejit Naik, Main tandang ke Markas Persija Jakarta, tim kuat asal Papua Persipura Jayapura mampu menahan imbang tuan rumah, dan membawa pulang 1 poin. pada lanjutan laga Liga 1 2017 pekan 13.

Setelah memaksa laga berakhir 1-1, tim Mutiara Hitam menggeser posisi Madura United di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2017. Sementara, dengan satu poin, Persija tetap bertahan di posisi ketujuh.

Pada laga lain, Persela Lamongan mengalahkan Borneo FC 3-1 di Stadion Surajaya. Kemenangan itu membuat tim besutan Heri Kiswanto melejit ke posisi delapan dari posisi ke-14. Bagi Borneo FC, kekalahan di Lamongan membuat mereka turun satu peringkat.

Di Stadion Marora, Serui, Perseru akhirnya meraih kemenangan saat menjamu Persegres Gresik United. Kemenangan ini memang belum membuat posisi mereka beranjak dari urutan ke-16. Namun, dengan tabungan sembilan poin, Perseru unggul tiga poin dari Persegres yang menempati posisi ke-17.

Baca juga : Laporan Pertandingan Persela vs Borneo FC

Persib Bandung gagal meraih poin saat berhadapan dengan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017, Minggu (9/7/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Klasemen Terbaru Liga 1 Gojek Traveloka 2017Tim Maung Bandung kalah 1-3 dan membuat mereka tak beranjak dari posisi ke-11 klasemen sementara. Bagi Madura, kemenangan itu membuat mereka kembali menempel PSM Makassar yang juga bertahan di tahta puncak.

Hasil pertandingan Minggu (9/7/2017):

Madura United Vs Persib 3-1
PSM Vs Bhayangkara FC 2-1
Barito Putera Vs Persiba 1-0

Jadwal pertandingan Senin (10/7/2017):

PS TNI Vs Bali United

 

Klasemen Terbaru Liga 1 Gojek Traveloka

Loading...