Judi Kartu Online

militan.co.id – Info MotoGP, Jorge Lorenzo Yakin Dia Masih Bisa Menang Bersama Ducati, Rider Baru tim Ducati Corse Jorge Lorenzo memang belum menemukan settingan tepat bersama si merah. Namun Lorenzo yakin dia akan meraih presatasi yang baik bersama tim asal Italia ini. Menurut Lorenzo dia bersama tim sedang mengembangkan mesin motor pada bagian aerodinamika.

“Saya pikir ketika balapan di trek-trek yang bagus, kami akan jauh lebih baik. Kami akan menunggu perbaikan dari sasis dan akan melihat perkembangan pada bagian aerodinamika,” ujar Lorenzo, mengutip dari Motorsport, Senin (10/7/2017).

Lorenzo menyampaikan, cepat atau lambat dirinya akan meraih kemenangan di sisa seri balapan MotoGP 2017. Meski belum meraih podium utama, ia tetap memiliki keyakinan terhadap performa motornya di lintasan.

Baca juga : Rossi iri dengan Pembalap Tech 3 Yamaha, Kenapa ?

“Saya tahu, ini hanya masalah waktu sebelum motor mulai memberikan kenyamanan. Saya yakin bisa bertarung untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Saat ini, Lorenzo menempati posisi kesembilan di klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengumpulkan 65 poin dari sembilan seri yang telah berlangsung.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

1 COMMENT

  1. [sg_popup id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here