.hasil motogp Belanda 2017
Judi Kartu Online

militan.co.id – Info MotoGP, Valentino Rossi Minta Settingan Khusus Pada Yamaha, Rider Yamaha Movistar Valentino Rossi merasa iri dengan kompetitornya yakni Ducati di musim Balap kali ini. Ducati memiliki rider penguji kelas atas sedangkan Yamaha tidak. Dan hal tersebut yang diminta Rossi kepada pihak Yamaha.

Seperti diketahui, Ducati memiliki pembalap penguji sekaliber Casey Stoner, mantan juara dunia MotoGP. Pengalamannya dan kualitasnya saat di lintasan sudah teruji. Sebelum pensiun pada 2012, ia sudah menikmati dua titel.

Baca juga : Strategi Rossi Menangi MotoGP 2017

Gelar pertama diraih bersama Ducati pada MotoGP 2007. Dia lalu meraih penghargaan kedua bersama Honda pada 2011. Pemahaman dan pengetahuannya di lintasan sangat berguna bagi Ducati. Perkembangan Ducati di musim ini tak lepas dari peran Stoner.

Tak hanya Stoner, Ducati juga memiliki Michele Pirro sebagai pembalap penguji. Meski belum pernah meraih gelar juara dunia, setidaknya Pirro cukup berpengalaman dengan 46 kali balapan di MotoGP.

“Ini akan berguna jika kami memiliki situasi yang sama di Yamaha sebagai rival dalam kejuaraan (MotoGP). Dalam rangka menilai manfaat dari sasis baru, Anda butuh kecepatan. Anda harus memiliki kecepatan seperti dalam perlombaan MotoGP,” kata Rossi seperti dikutip Speedweek.

“Di Yamaha, kami punya Katsuyuki Nakasuga sebagai pembalap penguji. Ia cepat, memenangkan balapan di Superbike Championship Jepang dan beberapa kali di Suzuka 8 Hours. Ia juga finis kedua di MotoGP Valencia (2012). Tapi ia tak sekuat saya dan Maverick (Vinales). Ini tak bisa diubah. Kami terus bekerja dan membuat perubahan,” lanjut Rossi.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

1 COMMENT

  1. [sg_popup id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here