Persela Lamongan Latihan

militan.co.id – Update Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka 2017, Rabu 5 juli 2017 lalu menjadi laga penutup pertandingan Pekan 12 Liga 1 Gojek Traveloka. Dua laga menjadi penutup pekan tersebut. Di Sisi Bali United Sukses memenangkan laga melawan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0.

Sedangkan PSM Makassar secara mengejutkan takluk dari Persib Bandung dengan skor tipis 1-2. Atas hasil minor ini, posisi PSM di papan klasemen Liga 1 terancam.
Dua pesaing mereka, Persipura Jayapura dan Madura United menguntit dengan selisih satu poin. Mereka mendapatkan 22 poin dari 12 laga, sedangkan Juku Eja meraih 23 poin dari 12 laga yang mereka lakoni.

Sementara atas kemenangan ini, Persib Bandung merangsak ke posisi sembilan klasemen dengan raihan 19 poin dari 12 laga.
Sebelumnya, Bhayangkara juga menelan hasil minor ketika menghadapi Bario Putera, Selasa 4 Juli 2017. Di Bermain di kandang, BFC takluk dengan skor 0-1. Mereka gagal mengkudeta PSM di posisi puncak klasemen.

Baca juga : Penjelasan Pelatih Persela tentang kekalahan Persela Lawan Semen Padang

Update Klasemen Sementara Liga 1 Gojek TravelokaPersaingan di papan klasemen Liga 1 terbilang ketat. Terlihat dari perolehan poin dari posisi puncak hingga posisi ke-9 yang hanya berselisih empat poin.

Update Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here