Judi Kartu Online

militan.co.id – Hampir Menang Lawan Marquez, Begini Komentar Jonas Folger, Rider muda tuan rumah pada race di sirkuit Sachsenring Kemarin 3/7 yakni Jonas Folger hampir memenangkan race tersebut. Namun Marc Marquez masih terlalu kuat untuk dilawan.

Pembalap Yamaha Tech3 itu pun mengaku sempat berpikir bisa mengalahkan Marquez pada balapan yang digelar di Sirkuit Sachsenring itu. Namun, ada dua hal yang membuatnya gagal mewujudkan mimpi itu.

Folger pun harus puas menutup balapan di posisi kedua. Dan ini merupakan podium pertama sejak melakukan debut di seri pertama MotoGP 2017 di Qatar, Maret lalu.

Folger memang sempat punya peluang untuk menjadi juara setelah menyalip Marquez pada lap ketujuh. Namun, sebuah kesalahan dilakukan Folger empat lap kemudian.

Pembalap tuan rumah itu melebar di tikungan pertama pada lap ke-11. Itu memberikan celah untuk Marquez kembali berada di depan.

Pebalap yang baru berkiprah pada ajang MotoGP itu kemudian berusaha mengejar Marquez. Sayang, ban motornya tak mampu menunjang ambisi Folger untuk mengalahkan juara dunia MotoGP 2016 itu.

“Saya tak mampu menyaingi catatan waktu lap yang dia buat pada dua lap terakhir tapi, sejujurnya, saya berpikir bisa mengalahkan Marquez hari ini. Saya memiliki ritme yang bagus tapi ban sudah menyerah dua lap sebelum balapan berakhir,” ujar Folger seperti dikutip Motorsport, setelah balapan.

Folger mengaku tampil sangat impresif pada balapan ini. Dia mampu memberikan tekanan kepada Marquez yang juga membalap dengan ciamik.

“Saya berada di belakangnya mencoba untuk mempertahankan ban, sayang saya melakukan kesalahan di tikungan 1, saya kehilangan sedikit waktu dari Marc Marquez. Saya mencoba untuk mengejarnya lagi, tapi saya justru membakar ban,” jelas Folger.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here