SHARE
Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2017 posisi rossi

militan.co.id – Valentino Rossi Tidak Percaya Diri Dengan Performa Yamaha di MotoGP Belanda 2017, Setelah hasil yang kurang memuaskan pada MotoGP Katalunya lalu, Valentino kembali pesimis Yamaha Mampu tampil kompetitif di MotoGP Belanda 2017, karena dia merasa timnya belum mampu mengatasi masalah yang terjadi pada motor.

Alarm peringatan bagi Yamaha berbunyi setelah kedua pembalap mereka, Rossi dan Vinales, terpuruk pada MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017). Rossi hanya finis di posisi kedelapan, sedangkan Vinales terpuruk di urutan ke-10.

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Sehari setelah balapan, Yamaha mencoba beberapa komponen, termasuk sasis baru, pada tes MotoGP Catalunya. Rossi mengklaim ada perubahan signifikan pada motor saat tes MotoGP. Namun, menurut Rossi motor Yamaha masih bermasalah pada grip ban belakang.

“Setelah evolusi ini (yang dicoba di Catalunya), Yamaha bakal mulai bekerja untuk sasis tahun depan, jadi tak akan ada lagi berita baru,” kata Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (19/6/2017).

Baca juga : Jadwal Lengkap MotoGP Belanda 2017

“Jadi, mungkin hanya beberapa hal kecil yang bisa membantu kami. Kami harus mencari solusi atas masalah kami secepat mungkin,” kata Rossi.

Keterpurukan Yamaha pada MotoGP Catalunya membuat pertarungan memperebutkan gelar juara dunia kini melibatkan lima pembalap. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, masuk bursa juara dunia setelah merangsek ke posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017, hasil dari dua kemenangan beruntun di MotoGP Italia dan Catalunya.

Dovizioso hanya tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Maverick Vinales. Di sisi lain, Valentino Rossi merosot ke urutan kelima, di belakang Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here