SHARE
Jadwal Lengkap MotoGP Belanda

militan.co.id – Marquez Sebut Dovizioso Layak Jadi Juara Dunia MotoGP 2017, Dua race terakhir MotoGP menjadi milik Andrea Dovizoiso bersama dengan Ducati Corse. DUa kemenangan beruntun ini telah membuka pintu juara bagi Dovi.

Performa Dovizioso di MotoGP bak kinerja Valentino Rossi, yakni semakin tua semakin jadi. Di usianya yang sudah 31 tahun, Dovizioso kini berevolusi menjadi pembalap yang siap berjuang demi podium di setiap balapan.

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Musim lalu, pembalap asal Italia itu mengumpulkan lima podium, salah satunya adalah podium juara. Musim ini, sudah tiga podium yang diamankan Dovizioso dari tujuh balapan. Hebatnya, dua diantaranya adalah podium juara di Italia dan Catalunya.

Berkat sukses itu, pembalap Ducati ini pun kini melesat ke posisi kedua klasemen MotoGP 2017. Dengan raihan 104 poin, ia hanya terpaut tujuh poin dari Maverick Vinales yang memuncaki klasemen.

Baca juga : Klasemen Sementara MotoGP 2017

“Ya, bagi saya Dovi adalah pesaing kejuaraan dunia. Sekarang ia kedua dalam klasemen. Ia menang di Mugello dan Barcelona, kuat dan cepat. Tapi pasti akan menarik melihat bagaimana kelanjutannya di Assen dan Sachsenring,” kata Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, dikutip Speedweek.

Ya, Dovizioso masih harus mewaspadai para pesaingnya dalam dua seri MotoGP selanjutnya. Mereka akan melakoni MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, 25 Juni 2017, dan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, 2 Juli 2017. Dovizioso Layak Jadi Juara Dunia MotoGP

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here