SHARE

militan.co.id – Awas 40 Persen Wanita Ternyta Selingkuh Dengan Temannya, Survey tentang hubungan asmara nampaknya menyenangkan untuk diketahui. Dari Superdrug memberikan sebuah data menarik soal perselingkuhan yang ternyata sebagian besar wanita Memilih untuk selingkuh dengan temannya.

“Hampir separuh wanita (41%) berselingkuh dengan temannya,” ungkap survei tersebut, seperti dilansir Daily Star, Jumat (16/6/2017).

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Menurut survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang Eropa dan Amerika ini, alasan utama perempuan selingkuh adalah karena mereka jarang mendapat perhatian dari pasangannya.

Selain dengan teman, 33% perempuan selingkuh dengan kolega (teman kerja), seseorang yang mereka temui di pergaulan (17,5%) dan seseorang yang mereka temui di bar (12,4%).

Hanya 4,9% perempuan yang selingkuh dengan teman kencan melalui aplikasi ponsel. Dan beberapa responden mengatakan bahwa mereka tidak selingkuh secara “fisik” tapi mereka intens berhubungan melalui kata-kata.

Baca juga : Begini Gaya Bulu Kemaluan Wanita Yang Disukai Pria

Seperempat perempuan (27,8%) mengaku sangat dekat dengan orang lain dan 18,7% mengatakan hanya berteman. Lebih dari 16% perempuan mengaku mencium orang lain dan 3,7% di antaranya melakukan hubungan seks namun tidak mengaku selingkuh.

Terlepas dari kenyataan tersebut, 97% pria menganggap kontak fisik dan kata-kata sebagai selingkuh. Ironisnya, dari 60,4% wanita tidak mau mengakui perselingkuhan mereka. Hanya 28,(% yang mengatakan pada pasangannya dan 10,7% kedapatan selingkuh.

 

 

40 Persen Wanita Ternyta Selingkuh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here