SHARE

militan.co.id – Luna Maya Bercerita Soal Acara Tahlilan Di Rumah Julia Perez, Salah satu sahabat dekat Almarhum julia Perez, Luna Maya menunjukkan sebuah arti persahabatan. Setelah Jupe Meninggl dia dan Ruben Onshu setia mendampingi keluarga yang tengah kehilangan.

Tak hanya memberikan dukungan moril pada keluarga, kala itu, Sabtu (10/6/2017), ketika Jupe dinyatakan meninggal RSCM, Luna Maya dan Ruben menjadi salah satu orang yang paling sibuk mengurus segala keperluan jenazah.

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Dikatakan Luna, ia dan Ruben Onsu memang sengaja berbagi tugas guna meringankan beban keluarga Jupe. Jika Ruben mengurusi soal administrasi Jupe dari rumah sakit sampai pemakaman, Luna bertugas mengurus segala hal di rumah duka.

Yang terbaru, melalui akun fitur Instastory di akun Istagramnya, wanita 33 tahun itu sempat menunjukkan buku yasin dengan foto Jupe di dalamnya. Saat dikonfirmasi, Luna pun membenarkan jika ia memang sengaja menyiapkan buku yasin untuk acara tahlilan 7 hari Julia Perez.

Baca juga : Benarkah Jasad Jupe Menangis Setelah meninggal Dunia

“Iya (buku yasin) buat tahlilan, kebetulan kemarin aku koordinatornya. Aku tanya adiknya, katanya yasin belum ada, yaudah aku yang pesenin. Insya Allah untuk 7 hariannya,” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

Tidak sampai di situ, sebagai koordinator yang membantu pihak keluarga, Luna juga bertanggung jawab atas segala sesuatu terkait acara tahlilan yang digelar keluarga Jupe.

“Aku pesen snack, makanan, tenda, dan yasinan. Uangnya dari temen-temen juga, aku palakin nyumbang buat 3 harian yang kemarin udah selesai, sama 7 harian nanti hari Jumat,” tandasnya.

Saat Julia Perez dinyatakan meninggal pada Sabtu (10/6/2017), Luna Maya memang menjadi salah satu sahabat yang paling terpukul. Sebagai penghormatan terakhirnya pada Jupe, Luna juga turut serta memandikan sampai mendampingi jenazah di dalam ambulance hingga ke liang lahat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here