SHARE

militan.co.id – Jadwal MotoGP Katalunya 2017, Dan Prediksi Siapa Yang Bakal Puncaki Podium, Usai Andrea Dovizioso menjadi pemenang di Seri ke enam MotoGP 2017 di Italia Minggu lalu, Minggu ini balapan seri ketujuh bakal di lanjut di MotoGP katalunya 2017. menyambangi sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat-Minggu (9-11 Juni).

Di MotoGP Italia 2017, Dovizioso berjaya bersama Ducati diikuti oleh Maverick Vinales (Yamaha) serta Danilo Petrucci (Pramac Racing Ducati). Lantas bagaimana dalam lomba MotoGP Catalunya nanti?

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Ya, akhir pekan lalu tiga pembalap Italia menguasai tiga kelas yang dilombakan. Andrea Dovizioso memenangi MotoGP, Mattia Pasini merebut podium tertinggi Moto2 dan Andrea Migno merengkuh kemenangan perdana di Moto3.

Dilaporkan Motorsport, momentum jelas dimiliki Migno. Datang ke Catalunya berbekal raihan kemenangan di Mugello. Akan tetapi, ia harus mewaspadai penuh pembalap tuan rumah, seperti pemuncak klasemen sementara Joan Mir. Jadwal MotoGP Katalunya 2017

Jadwal MotoGP Katalunya 2017

Baca juga : hasil Latihan Bebas MotoGP Katalunya 2017

Belum lagi nama-nama rival lainnya di Moto3, mulai dari Jorge Martin, Aron Canet, Marcos Ramirez dan Juanfran Guevara. Balap Moto3 akan digelar Minggu (11/6), pukul 16:00 WIB.

Setelah menunggu delapan tahun, Pasini akhirnya merasakan manisnya kemenangan di Moto2. Pembalap Italtrans Racing Team ini tentu termotivasi untuk melanjutkan performa apik di Catalunya.

Namun, jangan lupakan pula Alex Marquez. Usai memenangi Jerez, pembalap Marc VDS Racing itu pastinya juga ingin berhasil di Catalunya. Begitu pula dengan Franco Morbidelli, yang berupaya membayar kegagalan di Mugello. Moto2 akan dihelat pukul 17:00 WIB.

Dan di kelas bergengsi, semua mata akan tertuju pada Ducati. Demi menghadapi ketatnya pertarungan di Catalunya, pabrikan Italia itu bahkan telah melakukan tes privat akhir bulan lalu. Jangan lupakan para pembalap Honda yang disebut tampil oke dalam tes privat di sana.

Tak hanya Ducati, rival utama Yamaha dan Honda jelas berharap besar menjadi yang terbaik akhir pekan ini. Maverick Vinales yang konsisten, juga Valentino Rossi yang kebugarannya makin membaik pasca cedera, lalu juara dunia bertahan Marc Marquez yang tampil di kandangnya, pastinya ingin menjaga peluang juara dunia.

Untuk lomba kelas bergengsi dapat disaksikan pukul 19:00 WIB. Jadi siapa kira-kira pembalap yang akan finis terdepan, lalu di podium kedua dan ketiga pada MotoGP Catalunya 2017? Apakah Marquez, Vinales, Lorenzo, Dovi, Pedrosa, atau Rossi? Jadwal MotoGP Katalunya 2017

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here