militan.co.id – Narkoba Flakka Bikin Penggunanya Jadi Zombie, Perlakuan aneh dari orang-orang beberapa waktu lalu diunggah di media sosial dan juga jejaring sosial Video. ternyata mereka menggunakan Narkoba jenis baru.

Dalam video itu terlihat penggunanya meronta, marah, menjerit, dan ada pula yang melukai dirinya dengan cara menabrakkan diri ke arah mobil yang tengah melaju.

Video itu pun viral. Tampak dalam video itu orang yang mengkonsumsi flakka berlaku aneh dan tak terkendali layaknya zombie

Dikatakan Budi Waseso, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), pihaknya mencurigai narkoba jenis baru itu sudah masuk dan beredar di Indonesia.

“Kami sekarang sedang melakukan penelitian, ada beberapa yang kami curigai,” ujar Buwas, sapaan akran Budi Waseso, Senin (29/5/2017) kemarin. Narkoba Flakka 

narkoba flakkaNamun demikia, Buwas enggan lebih jauh berspekulasi tentang keberadaan flakka di Indonesia. Namun menurut dia, kecurigaannya itu memiliki dasar.

“Sedang kami lakukan penelitian. Baru berdasarkan pendapat-pendapat. Penelitian baru kami lakukan dengan BNN, Polri, BPOM, ITB, dan UI,” ucap dia.

Disampaikan BNN, beberapa tahun lalu flakka sudah menyebar di Amerika dan Eropa. BNN dan Kemenkes RI pun sudah mengkaji narkoba sintetis itu untuk mengantisipasi bahayanya.

Dunia pertama kali dihebohkan flakka pada medio September 2016. Saat itu, seorang pria di Florida ditangkap karena merusak pintu penahan badai.

Usai dilakukan penyelidikan, pria itu mengaku tidak menyadari perbuatannya karena sedang berada di bawah pengaruh flakka. Narkoba Flakka

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here