SHARE
Persela Lamongan

militan.co.id | Lawan Persela Lamongan, Arema FC Tak Diperkuat Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha Sepak Bola, Arema FC tak hanya kehilangan poin ketika menjamu Madura United akhir pekan kemarin tak hanya, tapi juga terancam tidak diperkuat dua pilar di pertahanan kala bertandang ke markas Persela Lamongan, Minggu (21/5). Persela Lamongan

Kedua pemain yang mengalami kendala kebugaran adalah Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha. Situasi itu membuat Arema kini hanya mempunyai satu bek tengah, Jad Noureddine.

“Saya masih mengalami cedera engkel. Semoga satu minggu bisa sembuh,” harap Bagas.

“Masih mengalami sakit, karena memang kemarin bermain hingga selesai. Saat ini saya sedang fokus untuk memulihkan cedera, dan berharap bisa sembuh melawan Persela, meskipun saya sendiri masih belum yakin,” sambung Cunha.

Dalam kondisi terdesak seperti ini, Arema biasanya mengubah dua pemain Okky Derry dan Junda Irawan untuk dijadikan bek tengah. Meskipun menjadi hal yang berbahaya, absennya kedua pemain kemungkinan bisa diatasi.

“Saya sudah terbiasa dengan siapapun yang ada, dan tidak mengandalkan salah satu individu. Saat ini kami sedang mencari komposisi terbaik untuk melawan Persela,” ungkap Aji.

Penggawa Arema diberikan kesempatan libur kemarin, dan hari ini dijadwalkan menjalani sesi recovery. Persela Lamongan

Lawan Persela Lamongan, Arema FC Tak Diperkuat Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha

loading...