SHARE
Predikis Real Madrid Vs Juventus

militan.co.id | Predikis Real Madrid Vs Juventus: Final Liga Champions 2017 Sepak Bola, Real Madrid dipastikan jadi lawan Juventus pada final Liga Champions musim ini. Hal itu terjadi setelah Real Madrid unggul 4-2 dalam agregat duel lawan Atletico Madrid, 3 Juni mendatang.

Dalam duel lawan Atletico di Vicente Calderon, Rabu (10/5), Real Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2. Namun modal kemenangan 3-0 yang didapat Real Madrid di leg pertama menolong Real Madrid untuk lolos ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Atletico Madrid sempat membuat Real Madrid tertekan lewat dua gol cepat yang tercipta di 16 menit awal laga berlangsung. Gol pertama Atletico lahir lewat sundulan kepala Saul Niguez di menit ke-12 memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan oleh Koke. Keylor Navas sukses menepis bola namun bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang.

Empat menit berselang, Atletico mendapatkan penalti setelah Fernando Torres dijatuhkan oleh Raphael Varane. Antoine Griezmann yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Keunggulan 2-0 membuat Atletico tinggal butuh satu gol lagi untuk membawa pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Namun aksi Isco di menit ke-42 membuyarkan harapan itu.

Bermula dari pergerakan Karim Benzema di sisi kanan pertahanan Atletico, pemain asal Perancis itu mampu melewati tiga pemain yang mengadangnya. Benzema lalu menyodorkan bola ke Toni Kroos yang langsung melepaskan tembakan keras mendatar. Kiper Atletico, Jan Oblak mampu melakukan blok terhadap tendangan Kroos, namun ia tak berdaya saat Isco menendang bola liar masuk ke dalam gawang.

Skor 2-1 di babak pertama membuat Atletico harus bekerja keras di babak kedua untuk mencetak tiga gol demi tiket menuju final Liga Champions.

Di babak kedua, peluang terbaik Atletico ada di menit ke-66 saat Yannick Ferreira Carrasco merobek sisi kanan pertahanan Real Madrid dan melepaskan tembakan. Namun tendangan Carrasco berhasil dibendung oleh Navas. Bola liar yang langsung disundul oleh Kevin Gameiro pun juga mampu dihalau Navas.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sejatinya sukses mencetak gol di menit ke-69 saat ia meneruskan tendangan Luka Modric. Namun gol ini tak disahkan lantaran Ronaldo sudah berada pada posisi offside.

Predikis Real Madrid Vs Juventus: Final Liga Champions 2017

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here