SHARE
Lamongan Belum Sadar

militan.co.id | Razia Tengah Malam, Satpol PP Lamongan Tangkap Gerombolan Yang Bernamakan “Lamongan Belum Sadar” Lamongan, Belasan anak terjaring Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lamongan. Anak-anak tersebut terjaring karena di ketahui keluyuran melebihi jam tengah malam di Alon-alon Lamongan, yang menurut pengakuan mereka habis nonton acara konser musik di kampus Universitas Islam Lamongan (UNISLA), Sabtu, (06/05/17).

Dari jumlah 15 anak yang terjaring, terdapat 3 anak wanita yakni AY (17), pelajar, DN (14) pelajar dan EV (16) tidak sekolah. Sedangkan ke 12 anak laki-laki yakni AA (17), tidak sekolah, CL (17), tidak sekolah, DM (16), tidak sekolah, AD (16), tidak sekolah, TF (17), tidak sekolah, IF (16), tidak sekolah, NV (18), tidak sekolah, ZN (17), tidak sekolah, AH (18), tidak sekolah. Dan 2 di antaranya masih pelajar yakni AR (18) dan MB (18).

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Selanjutnya setelah di tangkap, mereka di bawa ke kantor satpol PP Lamongan, untuk di beri bimbingan. Namun petugas juga harus menyita beberapa kaos yang digunakan di antara mereka, karena bertuliskan sebuah komunitas yang bersymbol kesehatan dengan diberi gambar petir dan bertuliskan “Lamongan Belum Sadar”.

“Kami harus melepas dan menyita beberapa kaos yang mereka kenakan, karena disitu terdapat symbol kesehatan dan bertuliskan ‘Lamongan Belum Sadar’ (LBS), yang kami anggap itu sebuah ejekan terhadap Kabupaten Lamongan,” ungkap Bambang Yustiyono, kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Lamongan

Menurut keterangan salah satu anak yang tergabung dalam komunitas tersebut, dirinya mengaku bahwa komunitas tersebut baru dibentuk dan di ketua i oleh salah satu orang yang beralamat di Desa Kalipang. Dirinya juga mengaku untuk bergabung dalam komunitas tersebut harus dikenakan biaya untuk pembuatan id card dan kaos.

Sebelumnya, satpol PP juga melakukan operasi yustisi di 3 hotel yang berada di wilayah Lamongan, yakni hotel Mahkota yang berada di jalan Lamongrejo, hotel Arut yang berada di SPBU Turi, dan hotel Lima Jaya yang berada di Babat. Dari operasi tersebut, petugas belum menemukan tamu yang bukan suami istri, sedangkan ketiga hotel tersebut masih sepi dengan pengunjung yang  menginap.

Hal tersebut juga dilakukan sebagai antisipasi kenyamanan menginjak bulan Suci Ramadhan, karena sebelumnya di salah satu hotel yakni hotel Lima Jaya terjaring10 pasangan mesum (15/02/17) yang razia dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Lamongan, dan 2 pasangan mesum (04/04/17) yang  razia dilaksanakan Satpol PP Lamongan. Lamongan Belum Sadar

sumber: mediasidoraya

 

Razia Tengah Malam, Satpol PP Lamongan Tangkap Gerombolan Yang Bernamakan “Lamongan Belum Sadar”

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here