SHARE

militan.co.id – Gadis Cantik Asal Bojonegoro Hilang, Diduga Ikut Gabung Menjadi Punk Jalanan, Kasus anak hilang kembali menghantui, namun kali ini bukan karena diculik, gadis ABG hilang ini dilaporkan lari dari rumah atau minggat dan gabung dengan gerombolan anak Punk Jalanan. Adalah Nova Khoirunnasikah (13) dilaporkan oleh ibunya yang bernama Yuyul Muji Rahayu (35) yang tinggal di Desa Semawot RT 04, RW 01, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ke Mapolsek Sukosewu. Pasalnya, cewek berhijab itu telah pergi meninggalkan rumah sejak, Jum’at (5/5/2017) sekira pukul 13:00 wib, tapi hingga Senin (8/5/2017) pagi, belum juga balik ke rumahnya.

Dalam laporanya, Yuyul Muji Rahayu kepada petugas mengatakan bahwa anaknya yang masih ABG itu berpamitan jika hendak pergi ke rumah neneknya yang ada di Desa Jumput, turut Kecamatan Sukosewu. Ternyata, setelah di ceck ke rumahnya neneknya, ternyata Nova Khoirunnasikah (13) tak ada di situ.

Karena takut terjadi apa-apa terhadap anak gadisnya itu, sehingga ibunya Yuyul Muji Rahayu (35), akhirnya melaporkan atas hilangnya anaknya itu ke Mapolsek Sukosewu, Senin (8/5/2017).

“Saya sudah mencari ke rumah neneknya di Desa Jumput tapi tak ada. Juga sudah tak tanyakan ke teman-temanya juga gak ada yang tahu, makanya saya melaporkan atas hilangnya anak saya di Polsek Sukosewu sini,” ujar Yuyul Muji Wahyuni, Senin (8/5/2017).

Sementara itu, Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono, kepada para awak media membenarkan jika ada laporan ABG yang hilang. Nova Khoirunnasikah (13) dilaporkan oleh ibunya yang bernama Yuyul Muji Rahayu (35) yang tinggal di Desa Semawot RT 04, RW 01, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah dilaporkan oleh ibunya sendiri ke Mapolsek Sukosewu, Senin (8/5/2017). Gadis Cantik Asal Bojonegoro Hilang

Gadis Cantik Asal Bojonegoro Hilang“Berdasarkan laporan ibunya, saat Nova Khoirunnasikah berpamitan hendak bermain ke rumah neneknya yang berada di Jumput itu, dia bersama dengan temanya yang bernama Deby, yang diketahui rumahnya ada di Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Akan tetapi hingga kini kedua belum juga kembali ke rumahnya,” tegas Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono.

“Saat meninggalkan rumah Nova Khoirunnasikah bersama temannya mengendarai sepeda Motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) S 5163 DL,” lanjut Kapolsek

Masih menurut Pujiono, keduanya pergi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) S-5163-DL. Hingga, masalahnya dilaporkan ke Polisi pagi ini, keduanya belum juga pulang ke rumah.

“Ibunya sudah ngececk ke rumah neneknya tak ada, di rumah Deby Ngablak juga tak ada, bahkan sudah di ceck di sekolahan tempat Nova juga tak ditemukan. Sehingga, ada dugaan jika Nova Khoirunnasikah itu bergabung ke Komunitas anak punk,” kata AKP Pujiono menegaskan.

Dengan kejadian ini, Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono, langsung melakukan penyelidikan dan melanjutkan laporan ke Polres dan Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Bojonegoro untuk membantu mencari anak yang dilaporkan hilang itu.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat luas, agar segera melaporkan ke Polsek terdekat jika mengetahui keberadaan Nova Khoirunnasikah (13) yang telah dilaporkan menghilang itu” pungkasnya. Gadis Cantik Asal Bojonegoro Hilang

loading...