militan.co.id – Jadi Tercepat Di Kualifikasi MotoGP Jerez 2017, Begini Ungkapan Hati Dani Pedrosa, Dani Pedrosa sejak sesi latihan di sirkuit Jerez kemarin memang menunjukkan hasil yang konsisten. Dengan perjuangannya tersebut Dani Pedrosa SUkses merebut posisi terdepan saat start. Mengenai hal itu Dia mengatakan pengalamannya tentang sesi kualifikasi tersebut.

“Sejauh ini semuanya berjalan baik. Saya sangat senang terutama saat kualifikasi, sudah sangat lama saya tidak merasa seperti ini. Saya sempat kesulitan saat berebut posisi kualifikasi. Saya merasa tidak memiliki catatan lap yang bagus meski selalu berada di baris depan,” ucap Pedrosa mengutip dari Crash, Minggu (7/5/2017).

Pembalap lokal itu pun kembali menceritakan kesulitannya kala menggeber motor RC213V andalan Repsol Honda. Sebelum bisa tertawa bahagia dengan raihan emasnya, Pedrosa mengaku sempat kesulitan untuk berebut posisi di baris kedua dan ketiga. Namun, sang rider akhirnya bisa mengalahkan para pembalap lain di sirkuit sepanjang 4,4 km itu. “So, kunci utama bagi saya pada kualifikasi ini adalah berusaha untuk bisa menyelesaikan balapan di baris pertama. Saya begitu menikmati balapan ini.

Saya juga memiliki feeling yang bagus dengan motor ini,” timpalnya. “Pada akhirnya, saya bisa membuat lap yang cepat. Saya senang bisa menjadi pembalap tercepat. Hasil ini menjadi begitu spesial karena dua hal, pertama karena ini adalah pole position dan kedua, hasil ini adalah persembahan saya bagi Repsol Honda,” tutup rider berusia 31 tahun itu bijak. Kualifikasi MotoGP Jerez 2017

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here