Siswa SD Disetrum Kepala Sekolahnya

militan.co.id – Siswa SD Disetrum Kepala Sekolahnya, Bagaimana Respon Sang Orang Tua ?, Sebuah kasus penganiayaan terhadap siswa kembalit terjadi, setidaknya 4 siswa menjadi korban, mereka disetrum oleh kepala sekolah mereka sendiri, kasus ini terjadi di SDN Lowokwaru III malang. Namun, polisi masih menunggu keluarga korban untuk melaporkan kasus tersebut.

“Kami akan menyelidikinya, tapi masih menunggu laporan dari keluarga korban,” kata Kapolresta Malang AKBP Hoiruddin Hasibuan kepada detikcom di sela menghadiri video conference dengan Kapolri di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Rabu (3/5/2017).

Hoiruddin menerangkan, Sabtu (29/4), ada keluarga korban mendatangi Polresta Malang. Kedatangan mereka saat itu bukan hendak melaporkan. “Sabtu datang, tapi hanya konsultasi dulu,” ujarnya.

Keluarga korban berjanji akan melaporkan kejadian yang menimpa anaknya pada Selasa (2/5). Namun, ditunggu hingga hari ini, Rabu (3/5/2017) keluarga korban tak kunjung datang.

“Janjinya Selasa akan datang untuk melaporkan. Tapi sampai sekarang belum datang,” tuturnya sambil menambahkan, Kasat Reskrim Polresta Malang masih berusaha menghubungi keluarga korban.

Ia menambahkan, jika ada laporan dari keluarga korban, pihaknya akan mengusutnya. “Kalau ada laporan, itu lebih baik,” tandasnya.

Kasus dugaan penyetruman terhadap 4 siswa di SDN Lowokwaru III Kota Malang, juga membuat Wali Kota Malang M Anton ikut bicara. Katanya, yang dilakukan kepala sekolah kepada siswanya itu untuk terapi kesehatan pola pikir.

“Bukan disetrum, terapi kesehatan pola pikir. Sudah ada penanganan khusus, dengan memanggil yang bersangkutan serta wali siswa melalui diknas,” ujar Anton ditemui wartawan di Balai Kota Malang Jalan Tugu, Selasa (2/5/2017). Siswa SD Disetrum Kepala Sekolahnya

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here