SHARE
Persela Lamongan

militan.co.id – Prediksi Liga 1 Persela Lamongan Vs Mitra Kukar, Berada dipapan bawah klasemen sementara Liga 1 Membuat Mitra Kukar harus bermain mati – matian ketika melawan Persela Lamongan nanti. Bermain di kandang akan memberikan suntikan moral tersendiri bagi tim.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menyebut seluruh pemain dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan perdana. Terlebih, tren performa Bayu Pradana dkk. mulai menanjak. Termasuk saat menahan 2-2 tim bertabur bintang Madura United di laga sebelumnya.

”Kami dalam kondisi bagus dan penuh motivasi melawan Persela. Apalagi kami ingin keluar dari posisi yang tidak enak di papan bawah klasemen saat ini,” ungkap Jafri kepada Bola.com, Selasa (2/5/2017).

Hampir seluruh penggawa Naga Mekes bisa ditampilkan melawan pasukan Laskah Joko Tingkir. Hanya gelandang sayap, Hendra Adi Bayauw saja yang absen karena dalam penyembuhan cedera lututnya.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku tak banyak memberikan program latihan taktik berat selama beberapa hari ini. Faktor singkatnya recovery pemain membuat dirinya fokus mengembalikan misi pemain.

Jafri mengakui jika jadwal pertandingan tak menguntungkan karena dua kali berlaga dalam seminggu.

”Ini jadi masalah buat kami karena jadwal yang diberikan operator sangat mepet. Jadi, saya lebih fokus mengembalikan kebugaran pemain, karena waktu yang ada habis untuk perjalanan pulang-pergi,” ucap mantan pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura tersebut.

Meski bermain di hadapan publik sendiri, Jafri Sastra enggan meremehkan Persela. Meski baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Bali United, skuat racikan Herry Kiswanto itu tetap memiliki peluang untuk merepotkan timnya. Prediksi Liga 1 Persela Lamongan Vs Mitra Kukar

Prediksi Liga 1 Persela Lamongan Vs Mitra Kukar“Kami fokus pada strategi sendiri. Anak-anak perlahan menunjukkan grafik peningkatan permainan,” tegas Jafri Sastra.

Usai tumbang 0-1 dari Bali United, Persela mengusung motivasi berlipat ketika giliran mereka menyambangi markas Mitra Kukar. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu pun mengisyaratkan bakal meladeni permainan menyerang yang akan diterapkan Naga Mekes.

Sang mentor Herry Kiswanto menyatakan, sebanyak 20 pemain yang ia bawa ke Tenggarong dalam kondisi bugar. Mereka juga mengusung motivasi tak mau kalah kendati kali ini mereka tampil di kandang lawan.

Dengan bekal itu pula, mereka sangat optimistis bisa mencuri poin dari tim tuan rumah.

“Kami membawa materi pemain terbaik. Evaluasi dan perbaikan terhadap kelemahan tim di pertandingan sebelumnya juga sudah kami lakukan. Tidak ada alasan bagi kami untuk tampil lemah seperti pertandingan sebelumnya,” kata Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto.

Tim pelatih Persela Lamongan sendiri telah mempelajari secara detail kekuatan Mitra Kukar dari lini per lini. Mereka juga melihat ada beberapa celah tim besutan Jafri Sastra yang bisa mereka eksploitasi di pertandingan kali ini. Prediksi Liga 1 Persela Lamongan Vs Mitra Kukar

loading...