SHARE

militan.co.id – Persela Lamongan Sedikit Kurang Puas Dengan Kondisi Stadion Aji Imbut, Kondisi stadion terutama rumut lapangan merupakan hal yang krusial dalam sepak bola. Jika Tak terawat maka past akan mengganggu jalannya pertandingan. Hal ini nampaknya menjadi perhatian dari Mitra kukar karena kondisi rumput stadion yang buruk dan mendapatkan beberapa kritikan di kompetisi Liga 1.

Keluhan mengenai kondisi rumput itu dirasakan punggawa Laskar Joko Tingkir saat menjalani latihan resmi di Stadion Aji Imbut, Selasa pagi (02/05/17). Rumput yang tebal layaknya rumput taman membuat alur bola tidak mulus, pantulan bola tidak maksimal serta memberatkan pergerakan pemain.

”Terlalu Tebal rumputnya. Kami sudah mencobanya tadi pagi. Kurang nyaman. Tapi ya mau gimana lagi,” kata bek Persela, Zainal Haq, melalui pesan pendek.

Meski demikian sang pelatih, Heri Kiswanto berharap anak asuhnya mampu menyikapi kondisi rumput lapangan. Heri pun tidak mempermasalahkan kondisi rumput Stadion Aji Imbut, karena baik Mitra Kukar maupun Persela menggunakan rumput yang sama.

”Lapangan tidak ada masalah. Kami pernah menemui rumput yang seperti ini. Pemain kami pasti bisa adaptasi,” ungkapnya.

Sebelumnya, rumput Stadion Aji Imbut dipermasalahkan oleh pelatih PSM Makasar, Robert Rene Albert sehari sebelum timnya bertanding melawan Mitra Kukar 24 April 2017. Alasannya, rumput tidak merata dan tidak sesuai regulasi FIFA. Persela Lamongan Sedikit Kurang Puas

loading...