Cara Merawat Bulu Kucing Persia

militan.co.id – Merk Shampoo Kucing Yang Bagus Dan Berkualitas, Gak hanya manusia yang kudu rutin membersihkan armbutnya dengan shampoo, jika anda memelihara kucing. Membersihkan bulu kucing dengan shampoo merupakan hal yang penting pula dilakukan. Karena jika tidak akan membuat bulu kucing mudah rontok dan kotor.

Jangan menggunakan shampo manusia!

Meskipun pada label shampo untuk anak-anak mengklaim kalau shampo tersebut lembut, namun ini tetap tidak cocok untuk kucing.

Kenapa?

Dilihat dari bahan-bahan shampo anak biasanya terdapat Sulfat dan sedikit pewarna dimana keduanya benar-benar tidak direkomendasikan untuk shampo kucing.

Selain itu, kamu harus menghindari shampo yang mengandung :

Pewarna buatan
Parabens
Sodium lauril sulfat
Petrokimia
Supaya kamu tahu produk shampo kucing yang bagus, Kucing Pedia sudah merangkum berbagai brand shampo kucing yang patut digunakan untuk memandikan kucing kesayanganmu.

Daftar Shampo Kucing Terbaik

1. D&C Shampo
D&C Shampo merupakan shampo yang terkenal untuk memandikan kucing. Shampo ini mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, E, dan 14 kelebihan lain.

Kok banyak banget? Ya, karena shampo ini mengandung bahan lidah buaya yang tentunya baik bagi kesehatan bulu dan kulit kucing. Produk ini juga rekomendasi sebagai shampo kucing untuk bulu rontok.

Manfaatnya apa lagi?

untuk kesehatan bulu dan kulit
mengurangi rasa gatal pada kulit kucing
melembutkan bulu kucing
mencegah kebotakan bulu kucing
membasmi kutu kucing
Harga D&C Shampo

Harga shampo anti kutu kucing ini berkisar Rp.90.000,-

Merk Shampoo Kucing Yang Bagus

2. Virbac Sebazole Shampo Kucing
Shampo yang cukup rumit namanya ini ternyata memiliki khasiat yang bagus untuk kulit kucing.

Shampo ini merupakan shampo racikan Prancis dimana lebih dikhususkan dalam mengobati masalah kulit pada kucing, seperti apa saja?

Kulit berkerak
Keratoplastic
Anti jamur
Antipruritic (mengurangi kebiasaan menggaruk pada kucing)
Antibakteri
Harga Virbac Sebazole Shampo

Shampo untuk kucing yang satu ini lebih murah dibandingkan sebelumnya, harganya cuman Rp. 50.000,- kamu sudah bisa mendapatkan shampo dengan berat 50ml.

3. Shampo Miconazole
Shampo ini dibuat untuk mengatasi masalah kulit dan bulu pada kucing. Shampo ini membasmi jamur dan mengurangi iritasi kulit. Shampo kucing persia Miconazole ini cocok untuk merawat bulu kucing supaya lebat.

Jadi, manfaat yang kucing kita peroleh dengan mandi memakai shampo ini ialah :

Mengatasi masalah kulit dan bulu
Mengurangi iritasi kulit yang disebabkan oleh jamur
Harga Miconazole

Harga shampo untuk kucing ini berkisar Rp. 50.000,- kamu bisa mendapatkan satu botol Shampo Miconzole dengan ukuran 200ml. Merk Shampoo Kucing Yang Bagus

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here