Siswa SMK Lamongan Dihajar

militan.co.id | Konvoi Kelulusan, Siswa SMK Lamongan Dihajar Oknum Polisi Lamongan Lamongan, Entah apa yang membuat seorang oknum anggota polisi Dari Satuan Sabhara Polres Lamongan ini naik pitam hingga menghajar seorang siswa yang baru pulang sekolah hingga babak belur. Oknum polisi yang diketahui bernama Bripka AB, tanpa sebab yang jelas menghajar seorang siswa SMK Muhamamdiyah Lamongan bernama Febri Atmoko (17), warga Desa Srirande, Kecamata Deket, Lamongan, yang tengah pulang dari sekolah di jalan Basuki Rahmad, tepatnya depan SPBU Rangge, Selasa (2/5/2017).

Menurut keterangan korban, saat sepulang dari sekolah, dirinya dihadang oleh sejumlah anggota Sabhara Polres Lamongan yang tengah melakukan razia konvoi kelulusan yang dilakukan oleh sejumlah siswa SMA. Tanpa banyak bicara, Bripka AB lantas menanyakan tentang salah satu organisasi kepada korban dan langsung memukulinya.

“Saat itu, saya tidak tahu apa-apa. Tiba-tiba saya dihadang polisi ditanyai masalah salah satu organisasi, ya saya jawab dari Srirande, gitu aja,”ungkap Febri dengan muka bengap sembari masih nampak darah segar di sudut bibirnya.

Tanpa diduga sang oknum langsung menjulurkan kepalan tangannya ke hidung Febri. Pukulan pertama hanya dirasakan sakit tanpa ada darah yang keluar. Dan ternyata, oknum Ab itu kembali mengulang menghantam bagian hidung korban dengan tangan kosong. “Yang kedua lebih sakit hingga keluar darah,”katanya.

Akibat aksi brutal bripka AB tersebut, korban mengalami luka serius di bagian wajah. Tak terima dengan ulah oknum polisi ini, sejumlah keluarga korbanpun meluruk mapolres untuk meminta pertanggung jawaban.

Aksi brutal yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota Sabhara Polres Lamongan ini, langsung mendapat respond dari kesatuan. Semua anggota yang saat itu terlibat langsung mendapatkan hukuman fisik di halaman mapolres setempat.

AKP Beny Ulang, Kasat Sabhara Polres Lamongan, mengakui atas aksi brutal yang dilakukan oleh salah satu anggotanya tersebut. Sebagai sanksi, semua anggota yang terlibat harus mendapatkan hukuman.

“Kami tidak membenarkan atas tindakan yang dilakukan oleh anggota tersebut. Karena itu, kami akan memberikan tindakan tegas dengan memberikan sanksi fisik kepada semua yang ada di lokasi kejadian saat itu,”ungkapnya singkat. Siswa SMK Lamongan Dihajar

sumber: suarapantura

Konvoi Kelulusan, Siswa SMK Lamongan Dihajar Oknum Polisi Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here