SHARE
Cristiano Ronaldo

militan.co.id | Cristiano Ronaldo Menjadi Man Of The Match Di Laga Derby Madrid Liga Champion Leg Pertama Sepak Bola, Sempat majal di awal kampanye Liga Champions, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya di kompetisi antarklub paling elite ini.

Ya, Ronaldo lagi-lagi menjadi mimpi buruk untuk lini belakang lawan. Jika sebelumnya gawang Bayern Munich digoyang sebanyak lima kali di dua pertandingan oleh CR7, kali ini giliran Atletico Madrid harus merasakan keganasan kapten tim nasional Portugal tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, tiga gol sekaligus dilesakkan mega bintang Real Madrid ini di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5) dini hari WIB.

Sejak Los Merengues dan Atletico dipertemukan dalam undian yang digelar bulan lalu di Nyon, tak sedikit yang memprediksi dua tim ibu kota ini bakal bermain seimbang di babak semi-final. Namun kenyataan di lapangan berkata lain dan Ronaldo menjadi pembeda.

Pemain 32 tahun ini membawa skuat Zinedine Zidane unggul ketika pertandingan berjalan sepuluh menit. Berawal dari umpan Casemiro di sisi kanan kotak penalti, bola tendangan voli-nya jatuh tepat di dekat Ronaldo dan ia pun melepaskan sundulan yang tak mampu dijangkau Oblak.

Ronaldo kian ganas di paruh kedua. Ia berkali-kali menebar ancaman ke lini belakang Atletico dan membukukan gol keduanya di pertandingan ini pada menit 83. Karim Benzema berhasil mengecoh pemain lawan saat memberikan assist kepada Ronaldo, dan usaha Filipe Luis untuk mengintervensi tidak berhasil, sementara Ronaldo langsung menyambar bola yang akhirnya merobek jala lawan.

Tidak sampai di situ, eks pemain Manchester United ini menggenapkan hat-trick empat menit sebelum pertandingan bubar. Kerja sama ciamik Ronaldo dan Lucas Vazquez berujung gol dari pemain yang telah mengoleksi empat Ballon d’Or tersebut.

Dengan ini, Ronaldo telah mengoleksi sepuluh gol di Liga Champions musim ini, hanya selisih satu dari pemain Barcelona Lionel Messi, dan menjadi pemain pertama yang membukukan 50 gol di fase knock out kompetisi primer ini. Cristiano Ronaldo

 

Cristiano Ronaldo Menjadi Man Of The Match Di Laga Derby Madrid Liga Champion Leg Pertama

loading...