militan.co.id – Profil Dan Biografi Artis Dangdut Rena KDI, Si Pemilik Wajah Dan Suara Cantik, Salah satu Artis Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut yang sekarang masuk dalam orkes melayu. Rena KDI , nama ini sudah sangat umum ditelinga anda kan. Rena Memiliki nama asli Anggun Rezeky Rena Wengi Dan berasal dari Blitar.

Rena KDI juga pernah beberapa kali manggung bersama sejumlah orkes dangdut jawa timuran seperti New Pallapa, Sera, dan lainnya. Namun, saat ini Rena seringkali menyanyi bareng Shodiq dalam berbagai pentas musik Monata.

Secara fisik, Rena KDI dengan lekuk tubuhnya yang ramping, sedang, dan cukup tinggi untuk ukuran badan perempuan. Benar-benar seksi dan sempurna. Gaun atau fashion yang dikenakan juga sopan, tapi anggun sesuai dengan namanya: “Anggun Rezeky Rena Wengi”.

Redaksi berberita.com mencoba untuk memberikan tafsir nama asli Rena KDI. Anggun berarti menarik-anggun, rezeky berarti rejeki, rena wengi adalah siang malam. Dengan begitu, arti nama asli Rena KDI adalah perempuan yang anggun dengan rezeki yang melimpah siang dan malam. Amin.  Profil Dan Biografi Artis Dangdut Rena KDI

Profil Dan Biografi Artis Dangdut Rena KDIBanyak fans dan penggemar berat Rena KDI dari berbagai tanah air yang bertanya-tanya: Siapa pacar, kekasih atau gebetan si cantik Rena KDI? Apakah pacarnya Rena itu Shodiq atau siapa? Kalau memang iya, banyak yang cemburu, lho! Semoga saja tidak, hehe.

Profil biodata lengkap Rena KDI
Nama panggung: Rena KDI
Nama asli: Anggun Rezeky Rena Wengi
Tempat, tanggal lahir: Blitar, 1 Januari 1991
Usia/umur: 25 tahun (2016), 26 thn (2017), 27 th (2018), dst
Tinggi badan: sekitar 160 cm
Berat badan: sekitar 48 kg
Warna kulit: kuning langsat cenderung putih
Pacar/suami: belum diketahui
Nomor HP/telepon: belum diketahui
Artis favorit: Rhoma Irama

Itulah artikel berita selebritis tentang profil biodata lengkap terbaru Rena KDI, penyanyi dangdut cantik dan seksi OM Monata. Profil Dan Biografi Artis Dangdut Rena KDI

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here