militan.co.id – Periksa Kecelakaan Ciloto, Polisi Cari Keterangan Dari Para korban Selamat, Ditlantas Polda Jawa Barat bekerja sama dengan Polres Cianjut melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut Ciloto, dimana Bus Pariwista Kitrans tergelincir. Polisi pun juga menggali keterangan dari para korban yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

“Gelar perkara dilakukan untuk menentukan runtut terjadinya peristiwa itu dari hasil pemeriksaan TKP dan keterangan saksi-saksi warga dan korban yang selamat. Untuk hasil reka visual sendiri saat ini masih dalam proses,” kata Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Prakasa kepada detikcom di lokasi kejadian, Minggu (30/4/2017).

“Ada keterangan dari korban selamat yang menyebut bus sudah diketahui mengalami rem blong sejak memasuki Puncak Pass, beberapa kali supir injak rem dan tidak berfungsi. Nah keterangan-keterangan ini kita kumpulkan dan dijadikan kesimpulan,” lanjut Erik.

Kecelakaan bus pariwisata tersebut terjadi pada Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Sebanyak 11 orang tewas dan 20 orang luka-luka.

Bus itu diketahui mengangkut rombongan KPPS Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diduga kecelakaan akibat bus mengalami rem blong. Periksa Kecelakaan Ciloto

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here