militan.co.id | Senggol Bak Truk, Ibu-ibu Tewas Di Jalan Cerme Gresik Gresik, Kecelakaan yang terjadi pagi ini Sabtu tanggal 29 April 2017 jam 08.30 wib terjadi tepatnya di jalan raya cerme kidul tepatnya di sebelah selatannya bank mandiri Cerme antara truck gandeng No.pol : R-1756-EE yang di kemudikan oleh sdr. HENAR WIBOWO Alamat : Ds. Kramat wibowo Rt 05 Rw 01 Kec. Kembaran kab. Kecelakaan Gresik Terbaru

Banyumas dengan sepeda motor honda Beat No. Pol : W-6761-AH yang di kendarai sdri. KHUSNUL KHOTIMAH Alamat : Perum pps jl.

Permata Gardenia blok 7 no. 17 suci manyar dengan membawa anaknya sdr. MARENO DANIEL KUSUMA Alamat : perum pps jl. Permata Gardenia blok 7 no 17 suci manyar (korban Meninggal Dunia di tempat)

Kronologi Kejadian Kejadian laka lantas tersebut terjadi pada saat pengendara kendaraan bermotor dan truck gandeng dari arah utara ke selatan sesampainya di jl.

Raya cerme kidul pengendara r2 hendak menyalip truck gandeng namun setir sepeda motor menyenggol bak belakang sehingga R2 terjatuh untuk ibunya terjatuh ke kanan mengalami luka lecet sedangkan anaknya jatuh ke kiri terlindas roda truck gandeng meninggal di tempat. Kecelakaan Gresik Terbaru

Senggol Bak Truk, Ibu-ibu Tewas Di Jalan Cerme Gresik

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here