militan.co.id – Mayat Siswa SMK Lumajang Ditemukan Di Pantai jember, Mayat Ditemukan beberepa waktu lalu lalu di pantai Dusun Bulurejo, Kec Kencong, Jember dengan banyak bekas luka bacokan. Mayat tersebut berhasil di indentifikasi bernama Agus Saputro, warga Kebonsari, Kec Yosowilangun, Lumajang.

Identitas Agus diketahui setelah bibi korban, Mujiati, melihat jenazah korban di kamar mayat RSD dr. Subandi, Jember. “Iya benar, itu jenazah keponakan saya, Agus,” kata Mujiati kepada detikcom, Sabtu (29/4/2017) dini hari.

Sebelumnya, lanjut Mujiati, dia ditelepon oleh keluarga Agus dan diminta ke kamar mayat karena mendapat kabar ada korban pembunuhan. Apalagi, dalam berita yang diterima pihak keluarga, ciri-cirinya mirip Agus.

“Karena saya tinggal di Jember dan korban berada di kamar mayat rumah sakit Jember, maka saya diminta untuk melihat,” kata Mujiati.

Apalagi, sambung perempuan warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember ini, Agus belum pulang sejak Kamis kemarin. “Tidak tahu kemana, pamit keluar sekitar pukul lima sore,” kata Mujiati.

Dia mengaku sudah memberitahu orang tua Agus mengenai hasil identifikasi itu. “Pihak keluarga sudah saya kabari. Dalam perjalan ke sini,” kata Mujiati.

Agus saat ini masih tercatat sebagai salah seorang siswa kelas 1 SMK Negeri Tekung, Lumajang. Mayat Siswa SMK Lumajang

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here