SHARE
Kecelakaan Di Mejuwet Sumberrejo

militan.co.id – Lepas Kendali Pemuda Montong Tewas Karena Kecelakaan Motor, Mengendarai kendaraan bermotor harus selalu berhati – hati, apalagi jika anda mengantuk lebih beristirahat dahulu dan jangan lupa cek motor dalam kondisi prima, jika tak ingin seperti pengendara asal Krajan, Kec Montong, Tuban ini.

Diketahui Heri Purwanto lepas kendali dan tak lagi mampu mengendalikan motornya dan menabrak motor lain dan tewas seketika di Tempat kejadian.

Peristiwa naas tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motornya bernopol S 2179 HF melaju kencang dari arah Dusun Lebak, Desa Sumurgung menuju utara.

Saat berada dilokasi kejadi, korban tidak bisa mengendalikan motornya hingga oleng kejalur sebelahnya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan terdapat sebuah motor bernopol S-8276-FH yang dikemudikan Elisa (14), berboncengan dengan Laila (14) keduanya warga Desa Bringin, Montong. Akibat kencangnya laju kendaraan yang dikendarai korban kecelakaan tidak dapat dihindari. Pemuda Montong Tewas Karena Kecelakaan Motor

“Korban melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng hingga akhirnya masuk kejalur berlawanan, saat ini kita masih menyelidiki apa yang menjadi penyebab motor korban oleng hingga terjadi kecelakaan ini” terang Kanit Laka Lantas Polres Tuban Nungky Sambodo (28/04/17)

Lebih lanjut Nungky menyampaikan akibat kecelakaan tersebut, selain mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dua orang mengalami luka-luka yang harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Koema Tuban untuk mendapatkan perawatan.

“Sementara korban yang meninggal dunia di TKP, kita bawah ke Puskesmas Montong sambil menunggu keluarga korban,” pungkasnya. Pemuda Montong Tewas Karena Kecelakaan Motor

loading...