SHARE

militan.co.id – Tips Makanan Sehat Untuk Para Pekerja Wanita, Wanita dan Pria memiliki kekuatan yang berbeda ketika bekerja begitu pula asupan gizi yang dibutuhkan pun berbeda pula. Tak sekedar mengisi perut, manfaat dari makanan untuk mendapat energi lebih juga diperlukan, apalagi saat pekerjaan numpuk.

Memberikan asupan yang sehat agi tubuh badalah hal penting, demi menjaga perubahaan mood yang nantinya dapat berimbas pada pekerjaan Anda.

Berikut makanan dan minuman bergizi yang direkomendasikan untuk para wanita yang bekerja, agar seluruh tugas dapat dikerjakan dengan baik, seperti dikutip dari situs Total Beauty pada Jumat (28/4/2017)

1. Green tea latte

Ahli diet, Michelle Jaelin, mengatakan, green tea latte cocok untuk menemani sarapan, karena kalori dan lemak baik yang hadir dalam minuman ini bisa mendorong tubuh lebih berenergi.

“Kombinasi protein, lemak sehat, dan karbohidrat (seperti yang terkandung di dalam minuman ini atau minuman serupa) akan mengenyangkan perut Anda sampai makan siang,” kata Jaelin.

2. Greek yoghurt

Kandungan vitamin, gula alami yang berasal dari buah utuh dalam greek yoghurt baik untuk melancarkan pencernaan Anda.

“Anda bisa membuatnya greek yoghurt sendiri dengan buah dan yogurt. Kombinasi protein dan serat tinggi dari menu ini meningkatkan daya tahan tubuh lebih banyak lagi,” katanya

3. Pretzel

Pretzel, kue asal Italia, cocok dijadikan camilan sehat bagi wanita yang bekerja. Menurut Ahli Diet, Natalie Rizzo, kacang tanah dan pretzel merupakan kombinasi yang pas. Sebab, kacang-kacangan mengandung lemak tak jenuh dan protein yang baik untuk kesehatan.

4. Roti gandum

Ahli gizi, Gisela Bouvier, mengatakan, produk bebas gula baik dikonsumsi oleh wanita yang bekerja, yang tak ingin berat badannya naik. Sebab, produk bebas gula seperti roti gandum adalah makanan yang mudah dicerna. Tips Makanan Sehat

Loading...