marquez motogp austria 2017

militan.co.id – Klasemen Sementara MotoGP Musim 2017 Setelah Seri Ketiga, Walaupun belum pernah sama sekali menang di tiga seri yang sudah dilaksanakan, Valentino Rossi mampu memimpin klasemen sementara MotoGP 2017, karena konsistensi yang dia miliki. Sampai sekarang Rossi ada di puncak klasemen dngan 56 poin.

Setelah finis di posisi tiga GP Qatar, Rossi berturut-turut menyelesaikan balapan di tangga runner-up pada GP Argentina dan GP Amerika Serikat. Sementara itu posisi dua diduduki rekan setim Rosi, Maverick Vinales, dengan 50 poin.

op Gun –julukan Vinales– tak mampu melanjutkan dominasinya di GP Amerika yang berlangsung di Sirkuit Austin. Setelah menjadi pemenang di Qatar dan Argentina, Vinales gagal finis dalam balapan yang digelar di lintasan sepanjang 5,5 km itu pada dini hari tadi. Melengkapi posisi tiga besar ialah Marc Marquez (Repsol Honda) dengan 38 poin. Setelah finis di urutan empat (GP Qatar) dan gagal finis (GP Argentina), The Baby Alien –julukan Marquez– meraih kemenangan perdana di MotoGP 2017 saat mentas di Austin.

Sekadar diketahui, kemenangan di Austin merupakan yang kelima beruntun bagi Marquez! Kemenangan itu sekaligus bukti bahwa Marquez masih kandidat kuat juara musim ini. Rider berpaspor Spanyol itu tentu tak ingin kalah dari duo Movistar Yamaha yang sejak awal musim tampil memesona. Klasemen Sementara MotoGP Musim 2017

Klasemen Sementara MotoGP Musim 2017

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here