Tarra Budiman

militan.co.id | Tarra Budiman Resmi Persunting Adik Rafi Ahmad Entertaiment, Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Setelah menjalani proses pacaran selama kurang lebih 7 bulan, mereka kini resmi menjadi pasangan suami istri. Tarra Budiman

Akad nikah yang digelar pada Sabtu (22/4) siang di kawasan Bandung, Jawa Barat, dihadiri keluarga dan kerabat dekat dari masing-masing.

Tarra bahkan sempat menyiarkan secara langsung proses akad nikah tersebut pada Instagram Live miliknya. Pada video tersebut, terihat wajah gugup Tarra jelang pengucapan janji suci yang disaksikan penghulu, serta keluarga kedua belah pihak.

Meski begitu, ijab kabul tersebut berhasil dilontarkan secara lantang dan tegas oleh pemain film ‘Air dan Api’ tersebut.

Sejumlah Rekan Selebriti Kembali Besuk Jupe Siang Ini
Senyum semringah tampak terlihat dari wajah Tarra usai saksi kedua belah pihak menyatakan “sah”, ketika ijab kabul telah diucapkannya.

Selang beberapa menit, Gya yang berada di ruang terpisah saat proses ijab kabul, akhirnya keluar dan menemui suami yang siap memasukkan cincin pada jari manisnya.

Ia juga mengabadikan momen bahagia itu pada Instagram Story miliknya. Tarra Budiman

Akad nikah yang mengusung adat Sunda serta adanya lantunan ayat suci Al Quran, membuat suasana begitu khusyuk. Gya terlihat cantik dengan kebaya putihnya, dan Tarra terlihat gagah dengan busana seperti jas warna putih.

Usai menggelar proses akad nikah, pada sore harinya, mereka langsung menggelar resepsi di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat.

Tarra dan Gya bertemu pertama kali di Bali, dikenalkan oleh teman mereka. Saat itu, Tarra baru tahu kalau Gya adalah sepupu Raffi Ahmad.

Dua tahun kemudian, keduanya kembali bertemu melalui media sosial yang berujung kopi darat. Setelah kurang lebih menjalin hubungan asmara dengan Gya selama 7 bulan, akhirnya Tarra melamar Gya secara resmi pada 7 Januari 2017.
Selamat untuk Tarra dan Gya! Semoga bahagia selalu. Tarra Budiman

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here