Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC Vs Borneo FC Liga 1

militan.co.id – Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC Vs Borneo FC Liga 1, 22 April 2017, Pertandingan lanjutan Liga 1 gojek traveloka sudah masuk ke minggu ke dua, dimana salah satu pertandingan yang terjadi adalah Sriwijaya FC bakal bertindak sebagai tuan rumah bakal menjamu Borneo FC, pada Sabtu 22/4 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya FC gagal mengawali debutnya ndi ajang liga 1 Indonesia 2017 dengan mulus. Setelah di pertandingan perdana harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Semen Padang. Raiha 1 poin yang menempatkan Laskar Wong Kito masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu itu kubu tamu Pusamania Borneo juga memetik hasil yang sama dengan Sriwijaya FC. Setelah di laga perdana Pesut Etam harus puas bermain imbang 2-2 dengan PS TNI. Hasil yang menempatkan Borneo kini ada di peringkat 6 dengan 1 poin sama namun unggul produktivitas gol.

Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengaku sudah mengetahui cara meredam permainan agresif Borneo FC.

Lessa mengatakan, salah satu yang patut diwaspadai adalah pergerakan gelandang asing Flavio Junior. Lessa pun menyiapkan taktik untuk mematikan pergerakan Flavio. Dengan memutus aliran bola, permainan pesut etam diharapkan tak berkembang.

Lessa menambahkan, Sriwijaya FC akan memaksimalkan kesempatan bermain di hadapan pendukungnya untuk kali pertama pada musim ini. Menurut Lessa, melawan tim seperti Borneo, level permainan mereka harus ditingkatkan.

Dan pastinya keuntungan main kandang akan coba di optimal kubu Sriwijaya FC di laga ini untuk mencoba memaksa pulang Borneo dengan kekalahan. Di laga ini pelatih Osvaldo Lessa kembali bisa berharap pada ketajaman Hendra Sandi, Rachmat Hidayat, Slamet Budiyono dan Alberto Goncalves untuk membongkar pertahanan Borneo.

Sementara itu kubu Pusamania Borneo FC sendiri siap memberi mimpi buruk tuan rumah Sriwijaya FC di laga ini. Terlebih kubu Pesut Etam yang masih di tangani pelatih Dragan Djukanovic kembali bisa menurunkan skuat terbaiknya seperti Asri Akbar, Patrich Wanggai, Lerby Eliandry dan Shane Smeltz.

Prediksi pertandingan. Sriwijaya FC memang di untungkan bermain di kandang sendiri sebagai modal penting untuk memenangi duel seperti di ajang ISC 2016 dengan skor 3-2. Namun tajamnya lini depan Borneo seperti saat bertemu PS TNI bisa jadi sinya kubu tamu bisa tampil mengejutkan di laga ini. Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC Vs Borneo FC Liga 1

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here