Kondisi Terbaru Julia Perez

militan.co.id | Kondisi Terbaru Julia Perez, Kini Mengidap Gagal Ginjal Selebriti, Kondisi pedangdut Julia Perez sejak Selasa malam (18/4), terus menurun. Bahkan tim dokter RSCM juga sudah memasang alat bantu dan selang sonde (feeding tube) untuk memenuhi asupan makanan ke tubuh Jupe. Kondisi Terbaru Julia Perez

Biasanya selang tersebut digunakan untuk memberikan makanan, minuman, dan obat-obatan–seluruhnya berbentuk cairan, bagi pasien yang sudah tidak sadarkan diri.

Kondisi itu bertambah parah karena kini Jupe gagal ginjal. Rupanya, berbagai pengobatan Jupe selama ini berpengaruh. Hal itu terungkap saat semalam Jupe dibawa dari kamar rawat untuk cuci darah.

“Itu mau tindakan untuk cuci darah. Kondisinya masih kritis dan belum sadar,” ujar Nia Anggia, adik Jupe, melalui pesan singkat, Kamis (20/4).

Mia, salah satu sahabat Jupe menyebut gagal ginjal itu kena karena obat yang dikonsumsi Jupe setiap hari.
“Ya karena obat tiap hari, jadi (ginjal) kena,” ungkap Mia.

Jumat malam ini (21/4), Jupe cuci darah untuk kedua kalinya. Meski kondisinya belum stabil, namun Anggi mengatakan itu merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan saat ini.

“Kak Jupe masih harus melakukan cuci darah untuk membersihkan racun-racun, supaya bisa memulihkan kesadarannya,” ungkap Anggi saat ditemui di RSCM.

Anggi belum bisa memastikan kapan proses cuci darah itu akan selesai, mengingat kondisi Jupe yang belum stabil.
“Kesadarannya sampai saat ini belum 100 persen,” kata Anggi. Kondisi Terbaru Julia Perez

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here