Jembatan Lamongan Rusak
militan.co.id | Jembatan Salah Satu Desa Di Deket Rusak Parah Namun Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah Setempat Lamongan, Pengguna jalan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat diharap berhati-hati saat melintas di jembatan di Desa Sidomulyo Kecamatan Deket Kabupaten Lamonga, karena kondisinya rusak. Menurut salah seorang pengguna jalan, Ahmad, kondisi jembatan yang rusak tersebut sudah terjadi lama  dan hingga saat ini belum diperbaiki.  Jembatan Lamongan Rusak
 “Semakin hari semakin rusak karena banyak kendaraan dengan muatan berat yang melintas di jembatan tersebut “ kata Ahmad, Selasa (18/4) siang.
Saat ini, tamabah Ahmad, diatas permukan jembatan tersebut hanya dikasih plat besi untuk menutup lubang.
“Namun sekarang bagian pinggirnya juga  mau jebol karena tanahnya longsor ,”ungkapnya. Hal senada juga disampaikan Afifah yang hampir setiap hari melintasi jembatan yang kondisinya memprihatinkan tersebut.
“Kendaraan yang melintas terpaksa harus bergantian dengan  menggunakan sistem buka tutup. Dan saat pagi hari saat jam berangkat kerja atau sekolah, maka akan terjadi kemacetan sehingga sangat mengganggu” ujarnya.
Kini warga dan pengguna jalan berharap jembatan tersebut segera diperbaiki, karena selain mengganggu aktifitas juga dianggap merugikan mengingat warga dan pengguna jalan tersebut membayar bayar setiap tahun, seharunya layanan atau fasilitas juga diperbaiki.
Seperti diketahui, jembatan di Desa Sidomulyo tersebut adalah satu-satunya jalur yang dilalui dari  tiga wilayah kecamatan, menuju kota Lamongan, yakni dari wilayah Kecamatan Deket utara, Kecamatan Glagah dan Kecamatan Karangbinangun.
Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Pemkab Lamongan, Eko Triandono, kepada awak media mengatakan perbaikan  jembatan di Sidomulyo, Kecamatan Deket tersebut, sudah dianggarkan menggunakan dana APBD. “Sudah ada anggarannya, tinggal proses pelelangan. Setelah itu proses perbaikannya dilakukan yang diperkirakan dimulai minggu ke-3 Mei mendatang” tegas Eko Triandono serius. Jembatan Lamongan Rusak
Src: beritametronews
Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here