Razia Mesum Tlogosadang

militan.co.id | Razia Mesum Tlogosadang, Satpol PP Lamongan Ringkus Pasangan Bukan Suami Istri Di Warung Tlogosadang Paciran Lamongan, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Lamongan saat razia terpaksa menggiring sepasang muda-mudi bukan suami-istri yang berada satu kamar dan tanpa busana di sebuah warung di Desa Tlogosadang Kecamatan Paciran.

 Razia Mesum Tlogosadang

Sepasang muda-mudi tersebut berinisial MS (21), warga  Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik dan berinisial ZK (17), warga Kecamatan Sedayu, Kabupaten Gresik.  Menurut Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Lamongan, Bambang Yustiyono, sepasang kekasih yang diduga sedang dimasuk asmara tersebut kemudian digiring ke kantor Satpol PP Lamongan untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan,

“Kami menggelar razia ini, berdasarkan banyaknya laporan dari masyarakat atas ketidaknyamanan mereka  karena  adanya warung-warung yang diduga sering digunakan untuk berbuat mesum bagi pasangan yang bukan suami istri.

Untuk itu, kami berupaya untuk tegas dan meminimalisir ketidaknyamanan tersebut,” ungkap Bambang (17/04).

Saat diperiksa, tambah Bambang, ZK  mengaku  saat ini masih duduk di bangku kelas XI di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Kabupaten Gresik sedangkan MS bekerja sebagai buruh pabrik garam di Gresik.

Razia Mesum Tlogosadang

Selain menjaring pasangan mesum,  di tempat berbeda, petugas Satpol PP Lamongan juga mengamankan 3  wanita penjaga  warung remang-remang  yang diduga juga merangkap melayani laki – laki hidung belang.

Mereka adalah SR, warga Desa Sambungrejo, Kecamatan Sumberjo, Bojonegoro, YR, warga Desa Njipoh RT. 04 RW. 03, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro dan PN warga Desa Kendal  Kababalan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

“Dari pengembangan operasi, kami juga menjaring 3 perempuan menjaga warung  yang diduga juga melayani pria hidung belang. Mereka dijaring di beberapa warung yang berada di Desa Balun, Kecamatan Turi, Lamongan. Ketiganya juga kami amankan di kantor satpol PP Lamongan untuk dilakukan pendataan,” ungkap Bambang.

Selanjutnya akan ke 3 wanita tersebut akan dikirim ke Kediri untuk di rehabilitasi. Sedangkan sepasang  yang tertangkap dalam satu kamar dalam kondisi tanpa busana tersebut akan dikembalikan ke keluarga masing-masing. Razia Mesum Tlogosadang
Sumber: beritametro.news  Razia Mesum Tlogosadang

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here