Pasukan Perdamaian Pencak Silat

militan.co.id | Pasukan Perdamaian Pencak Silat (P3si/Pppsi) Korwil Lamongan Beri Bantuan Anak Sakit Lamongan, Beberapa pengurus P3SI lamongan berkunjung ke rumah saudara arjun (16/04/2017) untuk memberikan bantuan agar meringankan beban adik arjun . Seperti di ketahui bahwa Anak pasangan Yono dan Siti Rokhimah yang masih berusia 5 tahun asal Dusun Karang Aji, Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng, mengalami hydrocephalus sejak lahir dan Kepalanya kian hari makin membesar. Pasukan Perdamaian Pencak Silat

Keluarga mengatakan bahwa sudah beberapa kali berobat ke rumah sakit . “Bantuan ini di berikan sebagai tali asih untuk adik arjun agar tetap semangat dan dapat lekas sembuh” kata syahrul selaku koordinator pemberian bantuan P3SI .

Pasukan Perdamaian Pencak SilatKomunitas pasukan perdamaian pencak silat korwil lamongan adalah komunitas pencak silat dari berbagai perguruan yang ada di lamongan dengan tujuan yang sama yakni ingin merubah pencak silat di lamongan agar lebih bersahabat dan dapat berguna untuk masyarakat .

Dalam kesempatan pemberian bantuan ini di ikuti oleh beberapa perguruan di sekitar kabupaten lamongan, diantaranya yakni persaudaraan setia hati terate, pencak silat satria tunggal, pencak silat nahdlatul ulama pagar nusa, persaudaraan rumpun setia hati, dan yang terakhir ikatan keluarga silat putra indonesia kera sakti.

Penulis : Pasukan Perdamaian Pencak Silat

Editor : (Gig)

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here