Rizieq Syihab

militan.co.id | Mobil Terbakar Di Acara Tabligh Akbar Yang Didatangai Oleh Rizieq Syihab Nasionla, Telah terjadi terror minggu 16 APRIL 2017, pukul 00:00Wib tiga mobil yang membawa banyak jirigen bensin,yang hampir membunuh ribuan jamaah umat islam yang hadir di acara tabligh akbar isro mi’roj di cawang kompor jakarta timur ,markas DPD FPI DKI. Rizieq Syihab

satu mobil meledak lalu dalam keadaan terbakar meluncur ke arah ribuan jamaah, dan dua mobil yang di tinggal lari pelaku.

Dengan cara membakar mobil yang parkir di sekitar acara kuat dugaan ini aksi terror dari musuh islam yang benci dengan acara-acara besar umat islam yang di hadiri Al Habib Muhammad Rizieq syihab,

dari hasil investigasi kami laskar Fpi dari Bekasi Raya telah menemukan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang kapsul brplat B 7208 EQ dan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand brplat B.1552 AH yang parkir di area majlis, atas penemuan ini kami sdh konfirmasikan ke MADAR DKI untuk di tindak lanjuti ,

tidak seperti biasa, biasa adanya petugas dari kepolisian yang biasanya mengerahkan ratusan personil untuk berjaga-jaga di saat acara berlangsung namun kali ini petugas kepolisian tidak menjaga acara tersebut, kuat dugaan kejadian ini sudah di setting dan ingin mencelakai imam besar FPI namun Allah maha kuasa aksi terror biadab ini gagal dan hanya 1 mobil yang terbakar.

seperti di lansir Viva.co.id , Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo saat diwawancara di Kabar Pagi, tvOne, Minggu 16 April 2017 menceritakan kronologi terbakarnya mobil avanza tersebut.

“Kronologinya, setengah satu, Kapolsek Kramat Jati mendapat laporan Avanza terbakar. Kapolsek melaporkan hal-hal yang perlu ditindaklanjuti. Kami perintahkan untuk menghubungi Gegana,” katanya.

Hingga saat ini, kata Andry, pihak Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab mobil Avanza terbakar tersebut. Pihak Kepolisian juga mencurigai dua mobil, yang berada di tempat kejadian tersebut.

“Yang pertama berdasarkan olah TKP. Tiga kendaraan ini berada di areal kebakaran. Apakah ada korelasinya antara Avanza yang terbakar dengan kendaraan dua dan tiga,” ujarnya.

Pihaknya masih mendalami terkait penyebab kebakaran mobil tersebut. “Belum bisa menyimpulkan karena bahan bakar atau teknis kendaraan harus diperiksa di laboratorium Polri,” . Rizieq Syihab

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here