Kirana Larasati

militan.co.id | Rumah Tangga Kirana Larasati Di Ambang Kehancuran? Entertaiment, Pemain sinetron dan bintang film Kirana Larasati (29) menyambangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang. Kirana Larasati

Ada apa dengan Kirana tiba-tiba mendatangi PA? Muncul kabar pernikahan Kirana bersama Tama Gandjar sedang goyah hingga muncul konflik yang tidak berhasil diselesaikan, sampai minta bantuan pengadilan.

Begitu tiba di PA Jakarta Selatan, Jalan Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Kirana bergegas ke ruangan Pos Bantuan Hukum (Bakum).

Sekitar 20 menit, Kirana berada didalam ruangan tersebut.

Saat dikonfirmasi perihal retaknya pernikahan bersama Tama saat keluar dari Pos Bakum, Kirana yang memakai pakaian putih dan celana jins biru membantah kabar tersebut.

Kirana menegaskan, kedatangannya ke PA hanya konsultasi.

“Itu kabar (cerai) dari mana?” kata Kirana.

Pemain sinetron Kesetiaan Cinta ini enggan menjelaskan detil materi konsultasinya dan berlalu meninggalkan wartawan.

“Thank you, cuma konsultasi kok,” ucap pemilik nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah itu.

Meski membantah pernikahan bermasalah dan kemungkinan akan segera melayangkan gugatan perceraian, informasi yang diperoleh menyebutkan Kirana tengah merencanakan melayangkan gugatan ke pengadilan.

Bagian Informasi PA Jakarta Selatan menyebutkan, Kirana yang terdaftar di nomor 20 saat konsultasi di Pos Bakum ini akan segera mendaftarkan gugatan cerai.

Kirana sengaja menyembunyikan permasalahan rumah-tangganya bersama Tama.

Wiwik, manajer Kirana, mengatakan, bintang film Slank Nggak Ada Matinya (2013), Turis Romantis dan Nenek Siam (2015) ini memang belum mengajukan gugatan cerai.

“Bukan berarti saat datang ke pengadilan akan mengajukan gugatan (cerai),” kata Wiwik saat dihubungi, Jumat (14/4/2017). Kirana Larasati

Menurut Wiwik, kedatangan Kirana ke PA hanya konsultasi persoalan rumah tangga.

Tapi Wiwik mengakui rumah-tangga Kirana dan Tama sedang bermasalah dan belum bisa diselesaikan sampai sekarang.

“Konsultasi itu dilakukan demi keutuhan rumah-tangga,” ucap Wiwik berharap, upaya Kirana bisa mendamaikan konfliknya bersama Tama.

Kabar keretakan pernikahan Kirana dan Tama dikabarkan mulai retak sejak beberapa bulan lalu. Kirana bahkan menghapus semua foto Tama di akun Instagramnya.

Usia pernikahan pasangan selebritas ini bahkan belum genap dua tahun saat Kirana –yang tinggal di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat– kepergok konsultasi perceraian di PA Jakarta Selatan, kemarin.

Kirana dan Tama memutuskan menikah di Bandung, Jawa Barat, 9 Mei 2015. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai putra bernama Kyo Karura Gantama.

Urus hak asuh

Sementara di waktu bersamaan, chef seksi Farah Quinn (36) juga menyambangi PA Jakarta Selatan.

Seperti Kirana, Farah juga masuk ruang Pos Bakum.

Farah yang memakai dress bercorak berada di ruangan itu selama 15 menit dan terlihat berbincang serius bersama pegawai pengadilan.

Farah mengatakan, kedatangannya untuk mengurus hak asuh anak.

“Saya hanya mengurus hak asuh, nggak ada masalah kok dan hasilnya oke,” ujar Farah.

Saat ini Farah masih berstatus sebagai janda dan belum menikah lagi meski dikabarkan sudah memiliki kekasih baru setelah pernikahan pertama bersama Carsson Quinn kandas medio 2014.

Dari pernikahan itu, Farah dianugerahi anak laki-laki bernama Armand Fauzan Quinn.

Selain putusan cerai, hakim memberikan hak pengasuhan Armand ke Farah. Farah menolak menjelaskan rinci kedatangannya ke PA.

“Sorry guys, aku lagi nggak pakai make up nih,” katanya. Kirana Larasati

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here