Kondisi Julia Perez Memburuk

militan.co.id – Kondisi Julia Perez Memburuk, Artis Pesbukers Rame-Rame Jenguk, KOndisi kesehatan Artis dangdut dan presenter Julia Perez nampaknya belum juga membaik karena kanker serviks yang ia derita, malahan dikabarkan kondisinya terus menurun. Hal ini Membuat keluarga Pesbukers ANtv tergugah dan memutuskan untuk datang menjenguk Jupe di RSCM, mereka adalah Jessica Iskandar, Sarwendah, Bertrand Antolin, Ruben Onsu dan Alice.

Kelima sahabat Julia Perez tersebut langsung memasuki ruang rawat. Jupe, biasa Julia Perez disapa, terbaring lemas menyambut sang sahabat. Jupe terlihat lesu dan lemas dengan balutan kemeja kotak-kotak.

Belaian lembut dari Jessica Iskandar dan Sarwendah pun menghangatkan tubuh kurus Jupe. Tak hanya datang, kelima artis memberikan dukungan kepada pelantun Aku Rapopo itu untuk tetap semangat menjalani pengobatan.

Tak hanya kelima komedian itu saja yang hadir, Ustaz Zacky pun hadir di tengah-tengah ruangan, dan tak lupa mendoakan Jupe agar penyakit yang ia derita segera disembuhkan.
Di tengah-tengah perbincangan hangat tersebut, Jessica Iskandar meminta Jupe mengucapkan yel-yel Pesbukers yang menjadi ikon.

Jupe pun dengan lantang mengucapkannya. Tak hanya itu, Jupe pun melakukan video call dengan Eko Patrio melalui telepon genggam milik Ruben Onsu.
Dan siang hari ini, Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti akan menggelar konferensi pers yang bertajuk Peduli Sahabat ‘Jupe’ di Warung komando, Tebet, Jakarta Barat. Kondisi Julia Perez Memburuk

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here